Hebat! Akhirnya Pemkot Bitung dan Google Jalin Kerjasama Hebat! Akhirnya Pemkot Bitung dan Google Jalin Kerjasama - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hebat! Akhirnya Pemkot Bitung dan Google Jalin Kerjasama

28 February 2023 | 23:17 WIB Last Updated 2023-03-15T07:56:27Z


JAKARTA, (Indimanado.com)  – Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, melakukan MOU dengan Google Indonesia untuk Google Workspace di ruang Balai Kota Lt.45 Kantor Google Indonesia, Jakarta Selasa (28/2/2023).



Diketahui Google Workspace adalah sebuah fitur layanan milik Google untuk menyimpan banyak aplikasi pendukung produktivitas kerja yang saling terintegrasi antara satu dan lainnya.

 

Platform ini akan digunakan untuk kebutuhan pendataan secara digital di Kota Bitung.



Walikota Bitung Maurits Mantiri memberi apresiasi atas kerjasama yang sangat baik ini.



“Jajaran Pemerintah Kota Bitung siap diskusi dan berkolaborasi dengan Google Indonesia agar akselerasi sistem pendataan digitalisasi di Kota Bitung benar-benar terintegrasi.



Turut hadir dalam penandatanganan MOU ini; Country Lead, Enterprise & Public Sector Google Cloud Indonesia, Anang Efendy; Andra Jayanthi dan Michael Utomo dari Google Cloud Indonesia.


 

Sementara itu, Walikota Maurits Mantiri didampingi beberapa jajarannya antara lain, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bitung, Albert Sergius.


 

Selain itu yang hadir, Kepala Bagian Umum Setda Kota Bitung, Theo Rorong, Kepala Bagian Kerja Sama Setda Kota Bitung, Riano Senduk, Kepala Dinas Komunikasi Kota Bitung, Theodorus Rompas, Staff Khusus Walikota Bitung Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Komunikasi Strategis. (Advetorial)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close