Kembali Kunjungi Polres Mitra, Sumendap Diapresiasi Budiyanto Kembali Kunjungi Polres Mitra, Sumendap Diapresiasi Budiyanto - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kembali Kunjungi Polres Mitra, Sumendap Diapresiasi Budiyanto

8 May 2023 | 23:34 WIB Last Updated 2023-05-08T15:34:48Z
Kunjungan Kapolda Sulut Setyo Budiyanto di Kabupaten Minahasa Tenggara. (Foto istimewa)
Kunjungan Kapolda Sulut Setyo Budiyanto di Kabupaten Minahasa Tenggara. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Setyo Budiyanto kembali kunjungi Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Senin (8/5/2023).

Tujuannya kali ini yaitu meresmikan Kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Mitra. 

Sebelum meresmikan SPKT Polres Mitra, Budiyanto disambut hangat Bupati Mitra James Sumendap. 

"Selamat datang kembali di Kabupaten Mitra Pak Kapolda beserta rombongan, ditempat ini (Kantor Polres Mitra/red) bulan januari kita bersama-sama dan hari ini juga kita bersama-sama lagi. Dan kiranya Pak Kapolda tidak bosan-bosan berkunjung di Kabupaten Minahasa Tenggara," ucap Sumendap. 

Ia juga berharap dengan adanya SPKT Polres Mitra, lebih meningkatnya pelayanan kepada Masyarakat. 

"Mudah-mudahan akan lebih mempermudah semua pelayanan kepolisian. Kami Pemerintah Kabupaten Mitra memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Polres Mitra, yang selalu bekerja untuk kepentingan Masyarakat Minahasa Tenggara," Kata Sumendap. 

Diwaktu yang sama, Kapolda Setyo Budiyanto didampingi Kapolres Eko Sisbiantoro mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Mitra. 

"Kami berterima kasih kepada Pak Bupati, Pak Kapolres, Ibu Ketua Dewan yang sudah menerima kami dengan  baik. Selain kunjungan kerja dan peresmian Kantor SPKT, kedatangan kami juga untuk memberikan apresiasi khususnya Pak Kapolres dan Pak Bupati serta jajaran, anggota dewan, rekan-rekan TNI yang telah menjaga, sejak bulan Puasa, Idul Fitri, sampai lebaran ketupat semuanya berjalan dengan baik," ujar Budiyanto, sembari mengapresiasi keterlibatan Pemerintah Kabupaten dalam pembangunan Polres Mitra. 

Adapun kegiatan tersebut dilanjutkan dengan meresmikan Kantor SPKT Polres Mitra. 

Turut hadir, Ketua DPRD Mitra Marty Ole, Wakil Bupati Joke Legi, Sekertaris Daerah David Lalandos, unsur TNI serta jajaran Polres Mitra. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close