Maju Bacaleg Provinsi Sulut Dapil Mitra/Minsel, Ini Profil Singkat Ascke Benu Maju Bacaleg Provinsi Sulut Dapil Mitra/Minsel, Ini Profil Singkat Ascke Benu - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Maju Bacaleg Provinsi Sulut Dapil Mitra/Minsel, Ini Profil Singkat Ascke Benu

7 May 2023 | 21:48 WIB Last Updated 2023-05-07T13:48:20Z
Ascke Alexander Benu. (Foto istimewa)
Ascke Alexander Benu. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Ascke Alexander Benu yang saat ini masih menduduki sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), digaungkan masuk nominasi bakal calon legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), dapil Mitra-Minsel. 

Kiprah Ascke Benu tidak diragukan lagi. Dirinya pernah menjadi Dosen Fisip Unsrat jurusan Ilmu Pemerintahan Politik, begitu juga untuk keterlibatannya sebagai penyelenggara pemilu Ia juga pernah menduduki Ketua KPU Mitra 2 Periode. 

Tak sampai disitu, orang yang dikenal ramah dan mudah tersenyum ini juga menduduki jabatan strategis di Pemerintahan, salah satunya Sekretaris Inspektorat Mitra, Kepala Dinas Pendidikan, Staf Ahli, bahkan sampai saat ini sebagai Kepala Badan Kesbangpol Mitra. 

Ditanya soal kesiapannya mencalonkan diri sebagai wakil Rakyat, Dirinya masih menunggu regulasi. 

"Pertama Mengucap Syukur dan  Menghormati Kepercayaan yang di berikan, sambil menunggu berharap, dan berdoa serta mengikuti regulasi yang ada," ucap Benu, Rabu (3/5/2023) di ruang kerjanya. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close