Gubernur Olly dan Wagub Steven Serahkan Bantuan 163 Hewan Kurban Untuk Idul Adha Gubernur Olly dan Wagub Steven Serahkan Bantuan 163 Hewan Kurban Untuk Idul Adha - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly dan Wagub Steven Serahkan Bantuan 163 Hewan Kurban Untuk Idul Adha

28 June 2023 | 12:32 WIB Last Updated 2023-06-28T04:32:07Z
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat menyerahkan bantuan hewan kurban di halaman belakang Kantor Gubernur Sulut. Ist

Manado, Indimanado.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK), menggelar acara simbolis penyerahan bantuan hewan kurban di halaman belakang Kantor Gubernur Sulut pada Rabu (28/6/2023). Total 163 ekor sapi disumbangkan sebagai hewan kurban dalam perayaan Idul Adha 1444 Hijriah kali ini.

Bantuan hewan kurban ini berasal dari berbagai sumber, di antaranya 1 ekor sapi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), 105 ekor sapi dari CSR Bank SulutGo, 52 ekor sapi dari Pemerintah Provinsi Sulut, dan 5 ekor sapi dari Majelis Ta’lim Alquasar yang merupakan binaan Praseno Hadi.

Gubernur Olly menyatakan bahwa bantuan hewan kurban tersebut akan disalurkan di wilayah Provinsi Sulawesi Utara. Ia berharap bahwa bantuan ini dapat membawa rahmat dan berkah bagi masyarakat Sulut. Menurutnya, kegiatan ini merupakan momen penting untuk menjaga tali kasih antara pemerintah dan masyarakat.

Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw saat menyerahkan bantuan hewan kurban di halaman belakang Kantor Gubernur Sulut. Ist

“Kegiatan ini harus dipelihara terus karena berdampak baik bagi kita. Selamat merayakan Idul Adha 1444 Hijriah,” kata Gubernur Olly.

Acara penyerahan hewan kurban ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Steve Kepel, sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Sulut, dan perwakilan penerima bantuan dari pengurus Masjid di Sulut. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan masyarakat dapat merayakan Idul Adha 1444 Hijriah dengan sukacita dan kebersamaan. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close