Ratusan PAC Dan Anak Ranting Dihadirkan JS Memperingati Puncak Hari Bung Karno Ratusan PAC Dan Anak Ranting Dihadirkan JS Memperingati Puncak Hari Bung Karno - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ratusan PAC Dan Anak Ranting Dihadirkan JS Memperingati Puncak Hari Bung Karno

27 June 2023 | 10:48 WIB Last Updated 2023-06-27T02:48:51Z
James Sumendap beserta Pengurus PAC Anak Ranting PDIP Mitra. (Foto Billy Lumintang/indimanado.com)
James Sumendap beserta Pengurus PAC Anak Ranting PDIP Mitra. (Foto Billy Lumintang/indimanado.com)

JAKARTA, Indimanado.com - Memperingati puncak hari Bung Karno yang digelar meriah di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (24/6/2023), Ketua DPC Partai Persatuan Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap MH, hadirkan ratusan Pengurus Anak Cabang dan Pengurus Ranting.

Adapun ratusan Kontingen Partai berlambang banteng moncong putih Kabupaten Mitra ini mendapatkan apresiasi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP), sehubungan dengan niatnya menghadiri kegiatan hari Bung Karno dengan berlayar mengunakan kapal Dorolonda dari pelabuhan Bitung menuju Pelabuhan Tanjung Priuk Jakarta selama kurang lebih 4 hari lamanya. 


Selain itu, Bupati Kabupaten Mitra 2 periode JS sapaan akrabnya, saat setelah kegiatan tersebut, langsung berbaur dengan Kontingen yang berada di dalam kapal Dorolonda.

Hebatnya, JS langsung diserbu bersua foto oleh para kader PDIP yang berada didalam Kapal.

Bahkan, bukan hanya Pengurus Partai Kabupaten Mitra, namun dari berbagai Pengurus Cabang dan Ranting se Sulawesi Utara. 

Diketahui, Kontingen PDIP asal Mitra dari Pengurus Anak Cabang, sampai Pengurus Ranting berjumlah 400 lebih peserta yang turut memadati Gelora Bung Karno. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close