Rektor Unsrat Dorong Kemajuan Fakultas Hukum pada Dies Natalis ke-65 Rektor Unsrat Dorong Kemajuan Fakultas Hukum pada Dies Natalis ke-65 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rektor Unsrat Dorong Kemajuan Fakultas Hukum pada Dies Natalis ke-65

21 June 2023 | 11:42 WIB Last Updated 2023-08-24T03:45:36Z
Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. istimewa

Manado, Indimanado.com – Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU membuka kegiatan dalam rangkaian Dies Natalis ke-65 Fakultas Hukum Unsrat, pada Selasa (20/6/2023).

Prof Sompie mengatakan pembukaan Dies Natalis ke-65 ini, merupakan tahun
kemajuan bagi Fakultas Hukum dalam berbagai kegiatan akademik. Baik dari kinerja dosen hingga tenaga kependidikan.

“Saya terus mendorong kemajuan Fakultas Hukum Unsrat dari berbagai aspek kinerja. Baik dosen maupun tenaga kependidikan dan mahasiswa yang nantinya menghasilkan kinerja yang baik,” katanya.

Rektor juga berharap momentum Dies Natalis, akan semakin mendorong Fakultas Hukum ke arah kemajuan yang lebih baik dan berkelas dunia.

“Unggul dan berbudaya bersama Unsrat yang kita cintai, serta mewujudkan visi Unsrat sebagai perguruan tinggi unggul dan berbudaya menuju World Class University,” ujarnya.

Dekan Fakultas Hukum Dr. Emma. V. T. Senewe M.Hum mengatakan Dies Natalis ke-65 ini, civitas yang dipimpinnya akan menghasilkan sumber daya manusia yang kompeten, yang berdampak bagi kemajuan daerah, bangsa dan negara.

“Kita harus maju bersama dan mengembangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Fakultas Hukum Unsrat dalam menunjang Unsrat yang sudah terakreditasi unggul,” pungkasnya. (*/ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close