Dilantik Sebagai Camat Ranowulu, Djonny Rommy Kaloh Berkomitmen Mengimplementasikan Visi Misi Pemerintah Kota Bitung Dilantik Sebagai Camat Ranowulu, Djonny Rommy Kaloh Berkomitmen Mengimplementasikan Visi Misi Pemerintah Kota Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dilantik Sebagai Camat Ranowulu, Djonny Rommy Kaloh Berkomitmen Mengimplementasikan Visi Misi Pemerintah Kota Bitung

8 August 2023 | 22:29 WIB Last Updated 2023-08-08T14:31:09Z
Camat Ranowulu, Djonny Rommy Kaloh SPd. Foto Ridho L Tobing/indimanado.com

Bitung, Indimanado.com - Djonny Rommy Kaloh SPd resmi menjabat sebagai Camat Ranowulu Kota Bitung setelah dilantik oleh Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar SE, dalam sebuah acara di Ruang Sidang lantai IV Kantor Walikota Bitung pada Selasa (8/8/2023).

Rommy Kaloh, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Girian, menerima tugas baru ini berdasarkan Surat Keputusan Walikota Bitung Nomor: 821/549/WK Tanggal 28 Juli 2023 mengenai pengangkatan jabatan struktural di Lingkungan Pemerintah Kota Bitung.

Ditemui Indimanado.com usai pelantikannya, Rommy Kaloh mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya karena dipercaya untuk memimpin wilayah Kecamatan Ranowulu.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada Pak Walikota, Ir Maurits Mantiri MM, juga Pak Wakil Walikota, Bapak Hengky Honandar SE, dan Bapak Sekretaris Kota Bitung, Baperjakat bersama jajaran," ungkap Rommy Kaloh.


Rommy Kaloh berkomitmen loyal dan akan berfokus pada inovasi, kreativitas, dan motivasi dalam melaksanakan tugasnya.

Ia juga menegaskan akan menjalankan tugasnya sebagai Camat sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Bitung saat ini. Meskipun pelantikan ini datang sebagai kejutan baginya, ia berjanji akan mempelajari dengan baik sumber daya manusia, sumber daya alam, dan potensi yang ada di Kecamatan Ranowulu.

"Yang pasti Saya akan melaksanakan tugas di wilayah Kecamatan Ranowulu, dan akan menerapkan sesuai dengan apa yang menjadi visi dan misi Pemerintah Kota Bitung," tekad Kaloh.

"Kiranya kita bole menjadikan Kota Bitung, secara khusus Kecamatan Ranowulu menjadi lebih baik ke depan," tutup Kaloh. (Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close