Puncak Road to FPSL 2023 Mengejutkan dengan Performa Spektakuler di Atrium Mega Mall Kota Manado Puncak Road to FPSL 2023 Mengejutkan dengan Performa Spektakuler di Atrium Mega Mall Kota Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Puncak Road to FPSL 2023 Mengejutkan dengan Performa Spektakuler di Atrium Mega Mall Kota Manado

28 August 2023 | 15:48 WIB Last Updated 2023-08-29T15:40:50Z
Puncak Road to FPSL 2023 sukses menggebrak Atrium Mega Mall Kawasan Megamas Boulevard Kota Manado pada Sabtu (27/8/2023). Ridho L Tobing/indimanado.com

Manado, Indimanado.com - Pecah! Puncak Road to FPSL 2023 sukses menggebrak Atrium Mega Mall Kawasan Megamas Boulevard Kota Manado pada Sabtu (27/8/2023). Music and dance performance yang disajikan oleh panitia sejak Sabtu siang terus menyedot perhatian para pengunjung, menciptakan suasana meriah di arena Road to FPSL.

Acara Promosi Pariwisata Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) di tengah-tengah Kota Manado semakin istimewa dengan kehadiran Gubernur Olly Dondokambey, tokoh nomor 1 di Sulawesi Utara, yang ditemani oleh Walikota Bitung, Maurits Mantiri. Kehadiran keduanya disambut dengan tepuk tangan meriah dari para pengunjung yang membanjiri acara malam itu, menciptakan suasana yang semakin memeriahkan pagelaran tersebut.


Terpantau, pada acara puncak malam itu, kehadiran kedua Tokoh Hebat ini menarik setiap pengunjung yang jauh untuk mendekat dan yang dekat untuk merapat sehingga membuat atmosfir pagelaran tersebut menjadi lebih semarak. Memanfaatkan momen tersebut, Panitia Dinas Pariwisata Kota Bitung ternyata telah mempersiapkan penampilan pamungkas dari Zaitun Voice yang dengan ramuan tekstur suara serta koreografi khasnya. Rionaldo Halir, pemain drum tanpa tangan (Armless Drummer) asal Bitung menghentakkan panggung Megamall FPSL stage menjadi lebih asyik, pecah dan spektakuler.


Belum lagi, syahdu nya gesekan biola Kevin Hansang yang selalu tampil bersama Orkes Gita Bahana Nusantara (GBH) di Istana Negara Jakarta, seolah menghipnotis para penonton untuk enggan beranjak pergi. Seketika, kehebohan pun memuncak tatkala musik dan tarian khas Masamper membahana di seluruh akustik ruangan Mega Mall. Seluruh peserta, panitia dan para penggunjung reflek membentuk pasangan berbaris tanpa bisa menahan godaan musik untuk bergoyang berirama meluapkan kegembiraan.


Road to FPSL 2023 ini sukses menghibur para pengunjung. Semoga kesan dan pesan yang di sampaikan pada promosi wisata ini akan banyak menyedot para wisatawan pada puncak Pagelaran Festival Pesona Selat Lembeh 2023 di Kota Bitung pada Oktober mendatang. (Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close