Yulius Silvanus Komaling (YSK) Fokus Memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 Yulius Silvanus Komaling (YSK) Fokus Memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Yulius Silvanus Komaling (YSK) Fokus Memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

10 August 2023 | 21:29 WIB Last Updated 2023-08-10T13:29:26Z
Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling saat berinteraksi dengan Komunitas Masyarakat Jalan Roda (Jarod), Kamis(10/8/23). Foto Dwi/indimanado.com

Manado, Indimanado.com - Pemilihan Presiden 2024 dan Pemilihan Anggota Legislatif yang dijadwalkan pada tanggal 14 Februari semakin dekat. Sorotan kini tertuju pada potensi kandidat dan dukungan yang mengalir bagi calon presiden. Mayjen (Purn) Yulius Silvanus Komaling (YKS) yang digadang-gadang akan bertarung menjadi Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) 2024 menyampaikan dukungannya kepada Prabowo Subianto.

Dalam pertemuan dengan Komunitas Jalan Roda pada hari Kamis (10/8/2023), Yulius Komaling menyampaikan komitmennya untuk mendukung Prabowo Subianto dalam Pilpres. Suara dukungan juga datang dari warga. Saat berbicara di kawasan Jalan Roda, terdengar jelas seruan warga yang mendukung komitmenya tersebut. Selain itu, warga juga mendukung YKS untuk maju dalam perebutan kursi orang nomor satu Sulut.

"Yulus Komaling Gubernur 2024," seru warga disana.

Situasi ini menggambarkan Prabowo Subianto terus mendapatkan dukungan yang kuat. Sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo dinilai telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan negara dengan mengedepankan persatuan.

Oleh karena itu, dikesempatan yang sama, Julius Selvanus Komaling, mengungkapkan keyakinannya bahwa Prabowo memiliki kapasitas lengkap untuk memimpin negara dan berpendapat bahwa fokusnya saat ini adalah memenangkan Prabowo dalam Pilpres 2024.

"Ketua Umum Partai Gerindra memiliki kapabilitas teruji. Prabowo memiliki tekad kuat dan sosok capres yang punya kapasitas lengkap untuk menjadi pemimpin di Negeri ini di masa mendatang. Untuk saat ini Saya akan lebih fokus untuk memenagkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang. Baru setelah itu jika Tuhan berkenan (saya) akan maju di Pilgub Sulawesi Utara," pungkas Yulius Komaling.

Momentum yang semakin dekat ini menarik perhatian publik terhadap perkembangan dinamika politik dan para kandidat yang akan terlibat dalam kontestasi pemilihan yang akan datang. Saat ini semua mata tertuju pada siapa yang akan akhirnya memimpin negara ke depan. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close