FPSL 2023 Kota Bitung Siap Digelar, Wakil Walikota Minta Harus Meriah, Aman, dan Jelas FPSL 2023 Kota Bitung Siap Digelar, Wakil Walikota Minta Harus Meriah, Aman, dan Jelas - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

FPSL 2023 Kota Bitung Siap Digelar, Wakil Walikota Minta Harus Meriah, Aman, dan Jelas

11 September 2023 | 20:39 WIB Last Updated 2023-09-11T12:39:22Z

Bitung, Indimanado.com - Rapat Akbar Persiapan Pelaksanaan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2023 di Kota Bitung dilaksanakan Panitia bersama dengan para stakeholder di Gedung Bitung Creative Center, Senin (11/9/2023).

Kegiatan yang dihadiri Wakil Walikota Hengky Honandar S.E bersama Sekretaris Daerah Kota Bitung Ir. Ign Rudy Theno ST MT tersebut membahas tentang kesiapan dan kematangan dalam persiapan pelaksanaan Festival Pesona Selat Lembeh 2023 yang akan digelar pada tanggal 4-10 Oktober mendatang di Kota Bitung.

Kepada penyelenggara, Wakil Walikota menyampaikan agar panitia dan seluruh pihak terkait memastikan kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh harus meriah dan aman begitupula dengan semua program yang dijalankan harus jelas.

"Kemudian setelah itu, para SKPD diminta agar bisa bersama-sama membantu mempromosikan setiap kegiatan ini, karena tujuan kita semua sama, yaitu untuk membangun Kota Bitung agar menjadi lebih baik," ucap Honandar.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Forkopimda Kota Bitung, Para Asisten, Para KPD, dan Para Camat. (*/Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close