Politeknik Negeri Manado Menjamu 9 Wisatawan Tiongkok Politeknik Negeri Manado Menjamu 9 Wisatawan Tiongkok - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Politeknik Negeri Manado Menjamu 9 Wisatawan Tiongkok

22 September 2023 | 21:25 WIB Last Updated 2023-09-22T13:25:02Z
Selama di dalam Gedung Kuliah Terpadu, para turis Tiongkok melihat-lihat Galeri Investasi yang memajang karya UMKM dan berkaitan dengan Pariwisata. (Foto Istimewa)
Selama di dalam Gedung Kuliah Terpadu, para turis Tiongkok melihat-lihat Galeri Investasi yang memajang karya UMKM dan berkaitan dengan Pariwisata. (Foto Istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Politeknik Negeri Manado (Polimdo) menjamu sembilan turis Tiongkok.

Para turis disuguhi Kue Tradisional Manado Onde-onde dan Panada begitu memasuki Gedung Kuliah Terpadu, Kamis (21/9/2023).

Di dalam Cafe Polimdo, para turis dihibur tarian Cakalang dan Dance ala Korea persembahan mahasiswa.

Salah seorang turis pun berkesempatan berdendang lagu mandarin dengan dipandu seorang Dosen kala berada di dalam Cafe Polimdo.

“Polimdo luar biasa,. Kami senang datang ke sini,” ungkap Mr Wang, salah seorang turis Tiongkok ketika dimintai tanggapan disela kunjungan.

Mr Wang mengakui baru kali pertama datang ke Manado dan berkunjung ke Polimdo. Ia mengakui para dosen yang menjamu begitu baik sehingga merasa betah selama berkunjung.

“Semua baik. Mahasiswa juga dosen ramah menyambut kami,” tutur Wang.

Wakil Direktur Akademik Dr Tineke Saroinsong SST MEng mengatakan, kunjungan para turis Tiongkok terkait penugasan penelitian Destinasi Wisata Politeknik Negeri Manado.

“Kami jamu para turis sebaik mungkin. Polimdo kita jadikan sebagai salah satu tempat untuk kunjungan wisatawan. Ada Atraksi tarian kami suguhi untuk wistawan Tiongkok. Mereka tertarik,” ujar Tineke.

Selama di dalam Gedung Kuliah Terpadu, para turis Tiongkok melihat-lihat Galeri Investasi yang memajang karya UMKM dan berkaitan dengan Pariwisata.

“Polimdo juga menyediakan Guide pemandu bahasa Mandarin untuk para turis yang berkunjung. Semua serba lengkap, bisa Bahasa Inggris, Jepang dll,” ujarnya.

Para mahasiswa Polimdo juga dilibatkan dalam kegiatan Kepariwisataan termasuk Project Base Learning.

“Ini juga bagian dari Usaha Perjalanan Wisata Jurusan Pariwisata Polimdo,” ujarnya. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close