Kegiatan Aksi Donor Darah di Lapas Tondano Kegiatan Aksi Donor Darah di Lapas Tondano - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kegiatan Aksi Donor Darah di Lapas Tondano

5 October 2023 | 17:24 WIB Last Updated 2023-10-05T09:24:12Z
Warga Binaan Lapas Tondano antusias berpartisipasi dalam donor darah bersama PMI Minahasa. (Foto istimewa)
Warga Binaan Lapas Tondano antusias berpartisipasi dalam donor darah bersama PMI Minahasa. (Foto istimewa)

TONDANO, Indimanado.com - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun bersama Ketua Palang Merah Indonesia Robby Dondokambey, Perwakilan Yayasan Cemerlang Abadi Jessy Monica, dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan IIB Tondano Yulius Paath menghadiri Kegiatan Aksi Donor Darah bersama Palang Merah Indonesia Kabupaten Minahasa yang digelar di Aula Lapas Tondano Kamis(5/10).

Dalam kegiatan ini Warga Binaan Lapas Tondano antusias berpartisipasi dalam donor darah yang bersama PMI Minahasa, ini merupakan bukti bentuk kepedulian Lapas Tondano kepada masyarakat terutama kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua PMI Minahasa dalam kesempatanya memberikan apresiasi atas kembali terlaksananya kegiatan Aksi Donor Darah yang sebelumnya juga sudah beberapakali berhasil terlaksana di Lapas Tondano.

Sementara itu, Kakanwil dalam kesempatannya juga mengucapkan terima kasih atas berjalannya kerjasama yang baik antara PMI Minahasa dan Lapas Tondano dalam melaksanakan kegiatan kemanusiaan seperti ini, Kakanwil juga menerangkan bahwa manfaat dari donor darah ini sudah ia rasakan saat beberapa kali ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah.

Dalam kegiatan ini PMI Minahasa juga turut memberikan bantuan alat mandi bagi Warga Binaan Lapas Tondano. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close