Gubernur Olly Apresiasi Peran Muhammadiyah Dalam Memelihara Toleransi Antarumat Beragama Gubernur Olly Apresiasi Peran Muhammadiyah Dalam Memelihara Toleransi Antarumat Beragama - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Apresiasi Peran Muhammadiyah Dalam Memelihara Toleransi Antarumat Beragama

10 December 2023 | 13:57 WIB Last Updated 2023-12-12T06:04:26Z
Gubernur Olly Dondokambey didampingi Sekprov Steve Kepel dan sejumlah pejabat Pemprov Sulut diacara Milad ke-111 Muhammadiyah di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulut. Istimewa

Manado, Indimanado.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri Milad ke-111 Muhammadiyah di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Sabtu (9/12/2023).

Gubernur OD menyampaikan apa yang dihadapi dalam tantangan-tantangan dan eksistensi Muhammadiyah di Sulut bukan sebuah organisasi.

“Tetapi merupakan panggilan menggambarkan nilai-nilai kemanusiaan dan keadilan melalui pendidikan, kesehatan dan berbagai program sosial yang berupaya membangun manusia Indonesia seutuhnya,” ujarnya.

Ia juga berterima kasih karena peran serta Muhammadiyah dalam menangani Covid-19 bisa berjalan baik. Ia juga mengapresiasi peran Muhammadiyah dalam memelihara toleransi antaraumat beragama.

“Toleransi bukan sekedar kata-kata, tapi tercermin dalam tindakan nyata sehari–hari. Memperkuat jembatan kerukunan antar umat beragama,” tuturnya.

Gubernur Olly berpesan agar menjaga terus kerukunan dan menghindari perpecahan, sebab Sulut merupakan laboratorium kerukunan. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close