21 PTI Non ASN Dan 2 ASN Pol-PP Kabupaten Mitra Dikukuhkan Ronald Sorongan 21 PTI Non ASN Dan 2 ASN Pol-PP Kabupaten Mitra Dikukuhkan Ronald Sorongan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

21 PTI Non ASN Dan 2 ASN Pol-PP Kabupaten Mitra Dikukuhkan Ronald Sorongan

16 January 2024 | 23:25 WIB Last Updated 2024-01-18T15:25:38Z
Pengukuhan PTI POL-PP Mitra. (Foto: Wilson Umbas untuk Indimanado.com)
Pengukuhan PTI POL-PP Mitra. (Foto: Wilson Umbas untuk Indimanado.com)

MITRA, Indimanado.com - Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ir, Ronal Sorongan mengukuhkan 23 Petugas Tindak Internal (PTI) di lingkungan polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Mitra. 

Pengukuhan ke 23 PTI tersebut dilaksanakan  Selasa (16/1/2024) di kantor Satuan Polisi Pamongpraja(Pol-PP).

Pj Bupati Sorongan dalam arahannya berharap dengan dikukuhkannya 23 PTI dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan dengan tupoksi yang diberikan oleh atasan.

“Kalian yang baru saja dikukuhkan dapat memberikan contoh yang baik dalam kepatuhan terhadap aturan undang undang,” ujar Sorongan.

Diapun menambahkan, PTI tidak menerima pemberian dalam bentuk apapun yang tidak sesuai dengan ketentuan, karena ini akan berdampak sesuai dengan tugas yang kalian emban.

“Lakukan Tugas dan tanggung jawab yang diberikan pimpinan dengan professional dan penuh rasa tanggung jawab sehingga nama maupun institusi, pribadi maupun keluarga akan dikenal baik di kalangan masyarakat,” pungkas Sorongan. 

Sementara Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab,Mitra Irwan Abdjulu  menjelaskan, untuk memaksimalkan tugas dan fungsi  kewenangan Satpol PP, makaperlu dilakukan  penyegaran nama unit yaitu PTI sesuai PP yang berlaku.

Dengan pengukuhan itu,maka kedepan tidak ada lagi yang namanya provost Sat Pol-PP, tapi sudah diganti menjadi PTI.

"Semoga dengan telah dilakukan pengukuhan pasukan PTI yang terdiri dari 21 tenaga non ASN dan 2 tenaga ASN oleh Pj Bupati Sorongan,dengan semangat baru jajaran Petugas Tindak Internal (PTI)semakin tegas dalam menindak setiap anggota yang melakukan disipliner," pungkas Abdjulu.

Turut hadir dalam acara tersebut,Sekda David Lalandos,Ass 1 Jani Rolos,Kasat Pol -PP Irwan Abdjulu,serta jajaran. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close