Gubernur Olly Dondokambey: Tahun Baru Semangat Baru, Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik Gubernur Olly Dondokambey: Tahun Baru Semangat Baru, Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Dondokambey: Tahun Baru Semangat Baru, Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

4 January 2024 | 17:45 WIB Last Updated 2024-01-17T19:16:40Z

SULUT, Indimanado.com - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) menggelar apel kerja perdana awal tahun 2024 yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkup Pemprov Sulut, Kamis (04/01/2024) pagi.



Pada kesempatan itu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyampaikan, tahun 2024 ini merupakan titik awal dalam mengarahkan kebijakan pemerintah provinsi Sulawesi Utara.



“Tahun ini merupakan titik awal dalam upaya bersama kita dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan yang merata,” ujarnya saat memimpin apel perdana di halaman kantor Gubernur.

Terkait dengan arah dan kebijakan Pemprov Sulut, gubernur meminta kepada seluruh jajaran baik ASN maupun THL agar menjalankan tugas dengan fungsi masing-masing.


“Kita miliki peran yang penting dalam mewujudkan visi pembangunan Sulawesi Utara yang lebih baik,” imbaunya.



Selain itu pula, gubernur mengingatkan betapa pentingnya untuk diingat bahwa setiap langkah memiliki dampak signifikan terhadap perkembangan daerah.




Tingkatkan kualitas pelayanan publik, efisiensi dan kinerja agar pembangunan dapat berjalan sesuai harapan kita bersama,” imbuhnya lagi.

Disatu sisi, Gubernur Olly berharap pemilihan umum 14 Februari 2024 dapat terlaksana dengan damai, aman dan lancar. Sebab pemilu adalah momentum penting bagi negara.



Jalin sinergi karena keberhasilan pemilu sangat tergantung pada pastisipasi aktif seluruh elemen masyarakat.

“Tingkatkan kesadaran politik yang aktif untuk ikut serta dalam proses demokrasi agar menghasilkan pemilu yang berkualitas bagi daerah dan bangsa,” tuntasnya.(Advetorial)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close