Ronald Sorongan Ibadah Bersama Jemaat GMIM Solafide Lobu Dua Ronald Sorongan Ibadah Bersama Jemaat GMIM Solafide Lobu Dua - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ronald Sorongan Ibadah Bersama Jemaat GMIM Solafide Lobu Dua

4 February 2024 | 17:38 WIB Last Updated 2024-04-02T06:40:54Z
Pj. Bupati Mitra Ronald Soringan Ibadah bersama Jemaat GMIM Solafide Lobu Dua. (istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara Ir Ronal Sorongan M.Si melaksanakan ibadah bersama dengan Jemaat GMIM Solafide Lobu Dua Wilayah  Tombatu Barat dalam rangka meperingati Hari Ulang tahun (HUT) Jemaat yang ke 19, Minggu (4/2/2024).

Ibadah syukur HUT Jemaat GMIM Solafide Lobu Satu Wilayah Tombatu Barat tersebut dipimpin oleh  Koordinator Bidang Hukum Ham dan sertifikasi aset Sinode GMIM Pdt.Hesky Laurens  Manus,M.Th

Dalam sambutannya, Sorongan mengajak warga masyarakat untuk selalu mengucap syukur kepada Tuhan karena Tuhan senantiasa memberkati kehidupan Jemaat hingga boleh merayakan HUT Jemaat.

“Kita berada di tempat ini dalam memperingati Hari jadi Jemaat GMIM Solafide Lobu Dua ini adalah berkat anugrah Tuhan ditengah tengah kehidupan kita. Untuk itu kita patut bersyukur,” ujar Sorongan.

Dalam kesempatan tersebut, Sorongan mengajak Jemaat untuk turut serta dalam mengsukseskan hajatan Nasional berupa pemilihan Umum yang akan dilaksanakan pada bulan Februari yang tinggal beberapa hari lagi.

“Sebagai Bupati Kabupaten Mitra, Saya mengajak Jemaat bahkan Masyarakat yang ada di kabupaten Mitra untuk menysukseskan Pemilihan umum dengan datang di Tempat Pemungutan Suara untuk menyalurkan hak pilih sebagai warga negara yang baik. jangan golput,” ujarnya.

Bupati dalam kesempatan tersebut memberikan bantuan berupa untuk kelengkapan saran ibadah berupa uang tunai tiga juta rupiah untuk pengadaan LCD gereja dan 15 juta untuk hibah pembangunan pastor di Jemaat tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asiaten Dua Sekdakab Mitra Drs Arnold Mokosolang, Kepala Bapeda, Kepala BPBD, Kadis PUPR Ir Novi Legi, Kadis kesehatan dr Tomy Soleman,Kadis kominfo, Kadis Pendidikan,Kadispora, Kadis Perijinan, Kadis Sosial, Camat Touluaan dan Camat Tombatu. (*/Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close