Dubes Spanyol dan Wagub Sulut Steven Kandouw Bahas Peluang Kerja Sama Dubes Spanyol dan Wagub Sulut Steven Kandouw Bahas Peluang Kerja Sama - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dubes Spanyol dan Wagub Sulut Steven Kandouw Bahas Peluang Kerja Sama

1 March 2024 | 21:17 WIB Last Updated 2024-03-02T13:26:46Z
Duta Besar Spanyol untuk Indonesia H.E Fransisco De Asis Aguilera Aranda saat bertemu dengan Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven OE Kandouw di Kantor Gubernur Sulut pada Jumat (1/3/2024).

Manado, Indimanado.com - Dalam kunjungan resminya, Duta Besar Spanyol untuk Indonesia H.E Fransisco De Asis Aguilera Aranda, bertemu dengan Wakil Gubernur Steven Kandouw di Kantor Gubernur Sulut pada Jumat (1/3/2024). Pertemuan ini merupakan upaya untuk membahas peluang kerja sama antara Sulawesi Utara dan Spanyol.

Wagub Steven Kandouw menyambut antusias pertemuan tersebut, berharap dapat melahirkan perjanjian kerja sama yang bermanfaat bagi kedua belah pihak.

"Semoga pertemuan hari ini dapat melahirkan perjanjian kerja sama, maupun terobosan antara Pemprov Sulawesi Utara dengan negara Spanyol,” ungkap Steven Kandouw.

Dalam kesempatan tersebut, Dubes Spanyol Francisco mengungkapkan telah melakukan kunjungan ke beberapa daerah di Indonesia, termasuk menghadiri pertemuan delegasi Uni Eropa di Universitas Indonesia. Dia juga menyatakan minatnya untuk mengeksplorasi lebih lanjut tentang potensi di Sulawesi Utara, yang dianggapnya sebagai tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Dubes Spanyol menyoroti industri pariwisata yang berkembang pesat di Sulut dan melihat banyak peluang kolaborasi di berbagai sektor seperti transportasi, konstruksi, dan lainnya. Menurutnya, Sulut adalah provinsi yang sangat menjanjikan di Indonesia.

Dubes Spanyol menyampaikan optimisme bahwa pertemuan tersebut akan membuka banyak peluang kolaborasi bisnis antara Spanyol dan Indonesia, dan berharap untuk kembali dengan gagasan yang lebih spesifik untuk kerja sama di masa depan. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close