Bupati FDW Lakukan Penyegaran Jabatan Dilingkungan Pemkab Minsel Bupati FDW Lakukan Penyegaran Jabatan Dilingkungan Pemkab Minsel - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati FDW Lakukan Penyegaran Jabatan Dilingkungan Pemkab Minsel

20 March 2024 | 22:07 WIB Last Updated 2024-03-20T14:07:07Z

AMURANG, Indimanado.com - Bupati Franky Donny Wongkar SH kembali melakukan penyegaran jabatan pada lingkungan pemerintahan kabupaten (pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) Rabu, (20/3/2024).

Kali ini bupati akrab disapa FDW melantik dan mengambil sumpah dan janji bagi jabatan Administrator, jabatan Pengawas, tugas tambahan Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas serta penyerahan SK Bupati bagi Penjabat Hukumtua. Pelantikan dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel.

Dalam sambutannya, Bupati FDW mengatakan roling jabatan merupakan hal yang lumrah dan biasa terjadi dalam tubub pemerintahan. Selain sebagai peningkatan karir PNS juga untuk mengisi kekosongan jabatan.

"Bagi PNS yang baru dilantik saya berharap dapat bekerja secara maksimal loyal kepada atasan serta menunjukan dedikasi yang tinggi," ujar papar Bupati FDW.

Turut hadir dalam pelantikan itu, Sekretaris Daerah Glady Kawatu, Plt. Asisten Administrasi Umum Sekda yang juga adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Minsel Arthur Tumipa para Kepala Perangkat Daerah dan para Camat. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close