FDW Buka Puasa Bersama Tokoh Agama FDW Buka Puasa Bersama Tokoh Agama - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

FDW Buka Puasa Bersama Tokoh Agama

22 March 2024 | 08:03 WIB Last Updated 2024-03-22T00:03:30Z

AMURANG, Indimanado.com - Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH (FDW) bersama jajaran melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan Tokoh agama. Kegiatan ini berlangsung di taman Ruang Terbuka Publik (RTP) Amurang, Kamis (21/3/2024).

Dalam kegiatan ini, Bupati yang akrab disapa FDW selain untuk bersilaturahmi dengan Tokoh Agama Muslim di Kabupaten Minsel, Bupati juga berkesempatan membagikan bantuan sembako dan alat sholat untuk para imam masjid.

Dalam sambutannya, Bupati FDW menyampaikan harapannya kiranya toleransi antar umat beragama yang sudah terpelihara di Kabupaten Minahasa Selatan tetap dijaga dan dipelihara, tetap saling menghargai antar umat beragama. 

Hadir dalam kegiatan ini Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama Amurang, Dansecaba Rindam XIII/Merdeka, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Selatan, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, Pimpinan Perusahaan dan Perbankan, Ketua Dewan Masjid yang juga adalah Staf Khusus Bupati, Ketua BKSAUA Kabupaten Minahasa Selatan, Ketua Peringatan Hari Besar Agama Islam Kabupaten Minahasa Selatan, Para Imam, Ketua Badan Takmirul Masjid dan Pimpinan Masjid, Pimpinan Organisasi Keagamaan Islam, dan Tokoh Agama.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH didampingi oleh para Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah dan Camat Amurang. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close