Jajaran Pemkab Mitra Apel Olahraga Dipimpin Sekda Lalandos Jajaran Pemkab Mitra Apel Olahraga Dipimpin Sekda Lalandos - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jajaran Pemkab Mitra Apel Olahraga Dipimpin Sekda Lalandos

1 March 2024 | 15:04 WIB Last Updated 2024-03-01T07:04:29Z
Apel Pemkab Mitra. (Foto istimewa)
Apel Pemkab Mitra. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), David H. Lalandos, AP. MM, pimpin Apel Olahraga di Lapangan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Minahasa Tenggara (DPRD Mitra), Jumat (01/03/2024). 

Kegiatan yang menjadi rutinitas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setiap awal bulan dan kali ini berlangsung di Lapangan Sekretariat DPRD Mitra.

Sekretaris Daerah David H. Lalandos menekankan, pentingnya menjaga kesehatan dan semangat kerja melalui olahraga. 

"Olahraga tidak hanya sebagai kegiatan fisik semata, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat kebersamaan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara," ujar Lalandos. 

Sekda juga berharap, pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara berkomitmen menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan harmonis. 

"Partisipasi yang aktif dari para pegawai Pemkab Mitra mencerminkan komitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan harmonis. Kegiatan ini diharapkan dapat terus menjadi bagian integral dari budaya organisasi, memberikan manfaat positif bagi kesejahteraan serta kinerja pegawai," tutur Lalandos. 

Kegiatan apel olahraga tersebut diikuti sejumlah kepala-kepala SKPD dan jajaran, serta THL dilingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close