Ronald Sorongan Pimpin Kegiatan Monitoring Pengimputan Capaian dan Target Indikator Autcome Rakortek SIPD Ronald Sorongan Pimpin Kegiatan Monitoring Pengimputan Capaian dan Target Indikator Autcome Rakortek SIPD - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ronald Sorongan Pimpin Kegiatan Monitoring Pengimputan Capaian dan Target Indikator Autcome Rakortek SIPD

23 March 2024 | 16:03 WIB Last Updated 2024-03-23T08:03:32Z
Penjabat Bupati Minahasa Tenggara Ronald Sorongan. (Foto istimewa)
Penjabat Bupati Minahasa Tenggara Ronald Sorongan. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Pejabat Bupati Minahasa Tenggara Ir. Ronald Sorongan, M.Si memimpin kegiatan monitoring terkait penginputan capaian dan target indikator outcome prioritas daerah dalam Aplikasi Rakortek SIPD RI. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Swiss-belhotel Manado,hari ini kamis (21/3/2024).

Penggunaan Aplikasi Rakortek SKPD RI menjadi salah satu instrumen penting dalam memantau dan mengevaluasi pencapaian target pembangunan di tingkat daerah. Dalam upaya memastikan akurasi dan kesesuaian data yang diinputkan dan kegiatan tersebut diawasi langsung oleh Pj Bupati.

Kegiatan monitoring tersebut diharapkan dapat menjadi langkah konkret dalam memastikan bahwa perencanaan dan implementasi program pembangunan di Minahasa Tenggara berjalan sesuai dengan arah tujuan yang diinginkan, demi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Mitra. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close