DLR Nyatakan Siap Bacalon Bupati di Mitra DLR Nyatakan Siap Bacalon Bupati di Mitra - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

DLR Nyatakan Siap Bacalon Bupati di Mitra

9 May 2024 | 14:47 WIB Last Updated 2024-05-09T06:47:05Z
Djein Rende. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)
Djein Rende. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)

Mitra, indimanado.com - Djein Leonora Rende (DLR) menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Minahasa Tenggara tahun 2024. Kabar ini diumumkan oleh DLR saat ia menerima para pendukung di kediamannya di Manado pada Rabu, 8 Mei 2024.
 
DLR, seorang wanita yang akrab dengan sebutan DLR, telah menunjukkan komitmen dan niatnya untuk berpartisipasi dalam proses politik di daerah tersebut. Keputusannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah menunjukkan keinginannya untuk berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Minahasa Tenggara.

"Pada kesempatan ini saya menyampaikan bahwa atas dukungan dan kerinduan masyarakat Mitra. Maka saya nyatakan akan ikut pencalonan sebagai calon bupati," ujar DLR.
 
Kehadiran para pendukung di kediaman DLR menunjukkan dukungan yang kuat terhadap niatnya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah. DLR sangat menghargai dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat.
 
Dengan pengumuman ini, DLR akan memulai perjalanan politiknya untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara. 

"Torang mulai sosialisasi, Torang so mulai bekerja, Torang so mulai berjuang untuk membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kabupaten Minahasa Tenggara," pungkas DLR dihadapan para pendukung.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close