Warouw: Harga Dan Stok Bapok Di Sulut Aman Warouw: Harga Dan Stok Bapok Di Sulut Aman - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Warouw: Harga Dan Stok Bapok Di Sulut Aman

12 June 2017 | 10:49 WIB Last Updated 2020-01-27T16:07:33Z
 Warouw: Harga Dan Stok Bapok Di Sulut Aman
Bahan pokok di Sulut. 
indimanado.com, SULUT - Pemerintah provinsi Sulawesi Utara melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menjamin tak ada gejolak harga dan stok bahan pokok saat bulan Ramadan hingga Lebaran nanti.

Kepala Disperindag Sulut Jenny Warouw mengatakan, pihaknya telah turun lapangan untuk megecek harga dan stok bahan pokok.

"Kemarin dilakukan inspeksi mendadak (sidak) di Hypermart Manado Town Square (Mantos), Giant, Multimart dan gudang-gudang distributor. Hasilnya stok dan harga masih stabil. Masih aman untuk Ramadan hingga Lebaran", kata Warouw, Kamis (11/05/2017).

Dirinya menambahkan, selain sidak pasar modern, pihaknya juga melakukan sidak di Pasar Bersehati Manado. "Saat sidak tak ada gejolak harga dan stok. Namun ini tetap kami pantau terus", terangnya.

Pihaknya juga meminta kepada masyarakat agar tak perlu khawatir dengan kenaikan harga ataupun kelangkaan stok bahan baku yang kerap terjadi menjelang Ramadan hingga Lebaran.

"Tak perlu khawatir. Kami akan rutin melakukan sidak. Dan sidak akan dilakukan lagi dalam waktu dekat ini", pungkasnya.(*/indi)


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close