Kasus Narkoba Sulut Turun, Gubernur Olly Yakin Ini Berkat Peranan Ibu-ibu Kasus Narkoba Sulut Turun, Gubernur Olly Yakin Ini Berkat Peranan Ibu-ibu - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kasus Narkoba Sulut Turun, Gubernur Olly Yakin Ini Berkat Peranan Ibu-ibu

19 September 2017 | 17:34 WIB Last Updated 2020-01-27T16:07:22Z

indimanado.com, SULUT - Penyebaran narkoba di Indonesia sudah menyasar hingga kepada anak Sekolah Dasar, namun angka penyebaran narkoba di Sulawesi Utara (Sulut) terus menunjukan penurunan.

Akan hal ini Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE meyakini penurunan tersebut tidak terlepas dari peranan ibu-ibu yang mendampingi dan terus memberikan edukasi kepada anak-anak.

"Dua tahun terakhir ini, jumlah kasus narkoba di Sulut terus menurun. Informasi ini saya ketahui dari pihak BNN dan Ditnarkoba Polda Sulut. Saya yakin ini karena adanya peranan ibu-ibu dalam mendidik anaknya. Kedekatan dan perhatian ibu akan menjauhkan anak-anaknya dari ancaman narkoba," kata Gubernur Olly Dondokambey SE pada rapat koordinasi Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) yang dilaksanakan di Manado, Selasa (19/09/2017).

Oleh karena itu, Gubernur Olly Dondokambey berkeyakinan optimis cita-cita Provinsi Sulut bebas narkoba dapat terwujud, apabila seluruh masyarakat peduli memerangi narkoba serta didukung oleh pihak aparat terkait.

"Harapan kita agar Sulut bebas narkoba bisa terwujud," tandas Olly.

Adapun, pertemuan itu turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen SE MS, Ketua TP PKK Sulut, Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan, Bupati Minahasa Drs Jantje Sajow, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Daerah (DPMDD) Sulut, Drs Royke Mewoh, DEA dan pengurus TP-PKK kabupaten dan kota di Sulut
(indi)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close