SEPTEMBER, Gubernur OLLY dan Wagub STEVEN Akan Tempati Ruang Kerja Baru SEPTEMBER, Gubernur OLLY dan Wagub STEVEN Akan Tempati Ruang Kerja Baru - Media Independen

Iklan

TERKINI

SEPTEMBER, Gubernur OLLY dan Wagub STEVEN Akan Tempati Ruang Kerja Baru

indimanado.com
3 August 2018, 17:45 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:28Z
Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw saat meninjau ruangan

INDIMANADO.COM, SULUT - Ruangan di lantai 6 Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang kosong akan difungsikan menjadi ruangan kerja Gubernur dan Wakil Gubernur.

Selain memanfaatkan ruangan kosong, lantai 6 Kantor Gubernur Sulut ini juga memiliki nilai view yang menarik, baik view pegunungan maupun Kota Manado.

Tak hanya itu, ruangan yang sementara dalam pengerjaan ini berinterior ukir cantik dan luas ketimbang ruangan Gubernur dan Wagub sebelumnya. Selain pertimbangan luas ruangan, dipindakan ruangan Gubernur dan Wagub ini juga mempertimbangkan aspek kenyamanan. Kenyamanan orang yang keseharian melakukan aktifitas juga para tamu.

Gubernur Olly Dondokambey sendiri kepada wartawan menyampaikan bahwa ruangan kerja yang akan ditempati tersebut tidak lain hanya mengembalikan fungsi dari bangunan yang sudah puluhan tahun tak pernah dimanfaatkan. Dan melalui tahapan renovasi akan rampung dalam waktu dekat.

“Pekerjaan renovasi bulan depan sudah selesai, sudah dapat ditempati,” kata Olly Dondokambey saat meninjau ruangan usai mengikuti pencanangan HUT Kemerdekaan RI ke 73 dan HUT Provinsi Sulut ke 54 Jumat (3/8/2018).

Sementara Wagub Steven Kandouw membeberkan, dana yang dikeluarkan untuk pekerjaan renovasi dibandrrol Rp 7 miliar, include perabot dan furniture.

“Dananya mencapai Rp 7 miliar,” ujar Steven Kandouw sembari menambahkan bahwa ruangan lama yang ditinggalkan akan dimanfaatkan untuk ruangan rapat. Mengingat selama ini kerap dilakukan rapat koordinasi kabupaten/kota maupun agenda antar SKPD yang kerap dilaksanakan di kantor Gubernur Sulut.

“Kantor gubernur perlu banyak ruangan rapat. Sehingga koordinasi akan semakin intens. Dengan demikian layanan kepada masyarakat akan lebih baik lagi,” tandas Steven Kandouw.

(*/alfa jobel)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close