Wagub Kandouw: Pelaksanaan TIFF Semakin Baik Wagub Kandouw: Pelaksanaan TIFF Semakin Baik - Media Independen

TERKINI

Iklan

Wagub Kandouw: Pelaksanaan TIFF Semakin Baik

indimanado.com
9 August 2018, 14:30 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:29Z

INDIMANADO.COM, TOMOHON - Pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2018 mendapat apresiasi dari sejumlah pihak, termasuk Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wagub Sulut Drs Steven OE Kandouw.

Menurut Wagub Kandouw pelaksanaan TIFF tahun 2018 sudah semakin baik.

"Pelaksanaan kali ini lebih baik dan bagus dari tahun sebelumnya, termasuk pengaturannya. Dan kami harap tiap tahun pelaksanaan TIFF juga semakin baik dan terus berkembang," ujar Wagub Kandouw usai menghadiri acara puncak TIFF 2018 yang digelar di pusat Kota Tomohon Rabu (08/08/2018).

Pada kesempatan tersebut, Kandouw juga menyampaikan bahwa Gubernur Olly Dondokambey mendukung pelaksanaan TIFF karena menurutnya kegiatan ini memberi dampak kepada sektor pariwisata.

"Pelaksanaan TIFF 2018 ini sudah menjadi Kalender iven nasional tahunan. Maka dari itu torang sebagai tuan rumah, lebih khusus rakyat Tomohon, jadilah tuan rumah yang baik dan terus menjaga keamanan dan ketertiban umum sehingga pelaksanaan TIFF di kota Tomohon ini bisa berjalan sesuai dengan harapan pak Gubernur Sulut," lanjut Wagub Kandouw yang ikut didampingi istri tercinta yang juga Karo Kesra Pemprov Sulut Ny Dr Devi Kandouw-Tanos MARS.

Dengan terselenggaranya kegiatan TIFF, maka menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal untuk berkunjung ke daerah Tomohon.

"Adanya kegiatan TIFF ini menjadi salah satu ajang promosi daerah dan menunjang program OD-SK di sektor pariwisata. Untuk itu saya mewakili Gubernur Olly berharap kepada seluruh pemerintah Kabupaten Kota yang ada di daerah bumi nyiur melambai ini untuk tetap bersinergi dengan pemerintah provinsi demi terwujudnnya seluruh program OD-SK menuju Sulut hebat di semua lini sektor," tandas mantan Ketua DPRD Sulut itu.

Turut dihadir istri tercinta Gubernur Ny Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan, perwakilan Kemenpar RI, sejumlah tamu undangan  dari luar negeri  dan pusat, pariwisataluar, Ketua TP-PKK Prov Sulut, Rita Dondokambey Tamuntuan dan Ketua DWS Sulut Ivonne Silangen-Lombok. Dan tentunya tuan rumah Walikota Tomohon Jimmy Eman dan Wawali Shierly Adelin Sompotan. Adapun pada pelaksanaan TIFF 2018 ini diikuti 200-an peserta baik dari dalam maupun luar negeri.

(*/alfa jobel)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close