Serap Aspirasi Warga Moreah, Tonny Lasut "Janji" Perjuangkan Jaringan Telekomunikasi Serap Aspirasi Warga Moreah, Tonny Lasut "Janji" Perjuangkan Jaringan Telekomunikasi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Serap Aspirasi Warga Moreah, Tonny Lasut "Janji" Perjuangkan Jaringan Telekomunikasi

3 December 2018 | 22:41 WIB Last Updated 2018-12-03T14:41:14Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Tonny H. Lasut S.St, Minggu (2/12) di Desa Moreah, tuai permintaan.

Salah satu yang menjadi permintaan warga adalah tersedianya jaringan telekomunikasi. Dimana menurut warga, ada tiga desa yang belum merasakan fasilitas ini, antara lain; Desa Moreah, Moreah 1, dan Soyowan.

Menanggapi permintaan tersebut, Tonny Lasut yang juga selaku Wakil Ketua DPRD Mitra ini, akan semaksimal mungkin memperjuangkan kepentingan masyarakat.

"Oleh karena itu kami membawa Kepala Dinas Kominfo, pak Made Alit agar supaya dapat menjawab kebutuhan warga soal jaringan telekomunikasi. Dan kami akan berusaha semaksimal mungkin, agar dapat membawa aspirasi masyarakat supaya bisa terpenuhi," kata Lasut.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mitra Made Alit mengungkapkan, akan bertemu dengan pihak provider untuk menindak lanjuti permintaan warga.

"Kami sudah pernah berhadapan dengan perusahan telekomunikasi, atau provider, tapi masih bermasalah dengan jumlah pengguna di daerah tersebut. Tapi kami akan berusaha untuk kebutuhan masyarakat," Kata Made Alit.

Hadir dalam Reses tersebut, Camat Ratatotok, Staf Sekertariat Dewan, dan kurang lebih 600 warga Moreah Raya.

(*/Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close