Blusukan DLR Disambut Antusias Blusukan DLR Disambut Antusias - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Blusukan DLR Disambut Antusias

13 February 2019 | 03:56 WIB Last Updated 2019-02-12T19:56:24Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) daerah pemilihan (Dapil), Minahasa Tenggara (Mitra) dan Minahasa Selatan (Minsel), Djein Leonara Rende SE Ak, disambut antusias oleh warga saat blusukan di Tombatu Raya, Selasa(12/2). 

Rumah makan Mie Iris di Desa Molompar, Kecamatan Tombatu Timur, sontak ramai ketika sosok DLR blusukan di tempat itu. Bahkan makin lama makin ramai. 

Warga pun bergantian minta swafoto ke sosok yang familiar ini. Pemilik rumah makan, Fintje Lampow sambil swafoto menyampaikan sangat bangga DLR, sebutan sehari-hari Caleg PDIP ini bisa hadir di tempat usahanya.

"Terima kasih so sumokol (Sarapan-red) di tempat kami, dan sudah berbagi cerita dengan kami," ucap Fintje dengan penuh kegembiraan.


Setelah sarapan DLR pun di ajak jalan oleh warga Molompar, sambil foto bersama. Kemudian, DLR melanjutkan blusukannya ke Desa Tombatu dan sekitarnya. 

Salah seorang pemuda warga Tombatu l, Jhun Lau mengungkapkan, gaya blusukan DLR menunjukkan sosok yang sangat pantas untuk duduk di kursi DPRD.

"Cara berbaur dengan masyarakat, tak pandang dimanapun seperti Ibu Djein, sangat layak jadi anggota Dewan Provinsi," tandas Jhun.

 (Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close