Bupati James Sumendap: OD-SK Bisa Memimpin Sulut 2 Periode Bupati James Sumendap: OD-SK Bisa Memimpin Sulut 2 Periode - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati James Sumendap: OD-SK Bisa Memimpin Sulut 2 Periode

13 February 2019 | 01:07 WIB Last Updated 2020-01-27T16:04:40Z


INDIMANADO.COM, MANADO - Kepemimpinan Olly Dondokambey bersama Steven Kandouw (OD-SK) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) genap tiga tahun alias segera memasuki tahun keempat.

Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap (JS) melihat  selama tiga tahun memimpin Sulut, OD-SK behasil.

"Setelah tiga tahun mengabdi di Sulut, saya minta OD-SK bisa melanjutkan pemerintahan mereka hingga dua periode, karena terbukti dengan pembangunan infrastruktur yang berhasil," ujar Bupati pilihan rakyat ini.

Selain mendukung pemerintahan OD-SK dua periode, Sumendap juga dengan lantang mendukung kesuksesan kepemimpinan mereka untuk membangun Sulawesi Utara.

"Saya harap pemerintahan OD-SK dapat menghasilkan kesuksesan terhadap semua pembangunan yang ada di Sulawesi Utara," tandas Bupati Mitra saat di temui dalam acara perayaan tiga tahun pemerintahan OD-SK di halaman Kantor Gubernur Sulut, Selasa (12/2/2019).

Dimatanya, tampak jelas kinerja serta program-program dari OD-SK soal pembangunan, lingkungan serta pariwisata yang sudah berhasil.

"Yang saya lihat pemerintahan OD-SK ini dari segi pembangunan, infrastruktur semua jelas, di tambah penanganan lingkungan yang dapat dibilang berhasil, tapi yang terutama harus dua periode," kuncinya.

(Bill)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close