Fredy Tuda Siap Kawal Aspirasi Rakyat  Fredy Tuda Siap Kawal Aspirasi Rakyat  - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Fredy Tuda Siap Kawal Aspirasi Rakyat 

6 February 2019 | 19:17 WIB Last Updated 2019-02-06T21:05:07Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Kader Potensial dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Fredy Tuda yang maju mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) di DPRD Kabupaten Mitra, Daerah Pemilihan (Dapil-III), Tombatu, Tombatu Utara, Tombatu Timur, Silian Raya, Toluaan, Toluaan selatan, Terlihat sangat siap untuk kawal aspirasi rakyat.

"Mendengar keluhan-keluhan dari masyarakat, maka dengan ini saya siap untuk mengawal keluhan dari rakyat," ucap Tuda, saat di temui selesai mengahadiri pemakaman dari almarhum Tavif Watuseke Rabu (6/2).

Tuda juga mengatakan, dirinya mencalonkan diri karena dukungan dari masyarakat. 

"Tanpa dukungan dari masyarakat, tentunya saya tidak akan mencalonkan diri, tetapi karna saya didukung, maka saya mencalonkan diri," ujarnya.

Sejumlah masyarakat Tombatu saat di jumpai disalah satu rumah makan di daerah tersebut mengatakan, Fredy Tuda sangat pantas untuk masuk anggota Dewan. 

"Pak Fredy cocok untuk jadi anggota DPRD, karna pak Fredy dekat dengan masyarakat." kata warga Tombatu, Aris Mokorowu dan Jems Polii. 

 (Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close