Penuhi Undangan, DLR Tuai Simpati Warga Morea Penuhi Undangan, DLR Tuai Simpati Warga Morea - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Penuhi Undangan, DLR Tuai Simpati Warga Morea

25 February 2019 | 00:44 WIB Last Updated 2019-02-24T16:44:29Z


INDIMANADO.COM, RATAHAN – Bermaksud hanya untuk memenuhi undangan warga, Djein Leonora Rende SE Ak (DLR) malah menjadi pusat perhatian.

Calon Legislatif (Caleg) untuk DPRD Provinsi Sulut dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tersebut, berbondong-bodong dikelilingi warga.

Antusias warga ini terlihat, saat DLR bersama suami tercinta James Sumendap SH menghadiri undangan warga Desa Morea, Sabtu (23/2). Bahkan setiba mereka, pasangan suami istri ini langsung disambut warga. Yang luar biasanya lagi, warga menyambut mereka sambil memegang pamflet. Ada yang bertuliskan ‘Warga Morea Cuma DLR, ada juga ‘DLR Cerdas Bersahaja Selalu di Hati,’ dan berbagai tulisan dukungan.

“Kami warga Morea dan Morea Satu siap mendukung ibu Djein menjadi anggota DPRD Sulut,”kata Regen Pantow koordinator pendukung DLR.

Pantow mengatakan, alasan mendukung DLR karena melihat figur yang renda hati, dan sudah teruji mengangkat derajat masyarakat Minahasa Tenggara lebih sejahtera.

“Banyak indikasi yang membuat DLR makin dicintai, salah satunya wibawa, karakter, doa dan restu keluarga serta aksesnya menjangkau semua elemen masyarakat. Untuk itu kami yakin DLR sudah duduk di gedung cengkih,” imbunya.

Pantow menyakini DLR akan membawa aspirasi masyarakat Mitra terutama Desa Morea, apalagi sikapnya yang humanis dan santun. Menurutnya, ini merupakan modal, karena kecenderungan hati pemilih memang salah satunya menginginkan karakter pemimpin yang santun.

“Walau statusnya sebagai First Lady Mitra, DLR tampak sederhana,” tamba Pantow

Dia mengatakan, saat ini elektabilitas DLR semakin meroket, tak lepas dari blusukan yang terus digencarkan. Bahkan dalam beberapa waktu terakhir DLR secara marathon melakukan kunjungan langsung ke masyarakat.

“Ini patut diapresiasi, karena sangat jarang ada caleg yang bisa turun langsung dan berbaur dengan masyarakat, sebagaimana yang dilakukan ibu DLR. Untuk itu kami warga Morea siap memberikan dukungan dan siap menghantar menuju gedung cengki,” tandasnya.

Atas dukungan ini, DLR pun menyampaikan terima kasih. ”Saya berikan apresiasi atas dukungan warga Morea. Saya berkomitamen akan bersama-sama dengan masyarakat mengawal program pemerintah untuk kesejahtraan masyarakat Mitra,” kata Ketua PARFI Sulut ini.

(Bill)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close