Satlantas Polresta Manado Bagi-Bagi Stiker Millenial Road Safety Festival di Tugu Zero Satlantas Polresta Manado Bagi-Bagi Stiker Millenial Road Safety Festival di Tugu Zero - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Satlantas Polresta Manado Bagi-Bagi Stiker Millenial Road Safety Festival di Tugu Zero

16 February 2019 | 06:22 WIB Last Updated 2020-01-26T19:34:56Z
Foto: Dok. Tribrata Polda Sulut

INDIMANADO.COM, MANADO - Berbagai cara dilakukan jajaran Polresta Manado khususnya Satuan Lalulintas dalam rangka menyukseskan Millenial Road Safety Festival di Manado Sulawesi Utara, pada 2 Maret 2019 mendatang.

Salah satunya dengan melakukan penyebaran stiker dan brosur kegiatan di persimpangan jalan terhadap para pengemudi kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Terpantau kegiatan pembagian stiker oleh Polantas Polresta Manado dilakukan di Tugu Zero Point Pusat Kota Manado, Jumat pagi (15/2/2019).

Kapolresta Manado melalui Kasat Lantas AKP Risno Luas mengatakan, saat ini pihaknya intens melakukan sosialisasi baik di jalanan melalui pembagian stiker, imbauan melalui pengeras suara, talkshow di radio maupun berkunjung ke sekolah-sekolah.

“Pokoknya semua komunitas kaum milenial akan kita datangi sehingga kegiatan MRSF 2019 ini benar-benar meriah dan dihadiri sebanyak-banyaknya anak muda,” ujarnya.

Kegiatan ini katanya sebagai ajang untuk mengajak kaum millenial menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas.

Sumber: TribrataPoldaSulut
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close