Elly Lasut Dukung Penuh Deisty Engelina Massie Elly Lasut Dukung Penuh Deisty Engelina Massie - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Elly Lasut Dukung Penuh Deisty Engelina Massie

25 March 2019 | 01:43 WIB Last Updated 2019-03-25T18:14:17Z
Elly Engelbert Lasut saat diwawancarai didampingi Caleg Dapil Singkil Mapanget, Deisty Engelina Massie


INDIMANADO.COM, MANADO - Elly Engelbert Lasut atau yang lebih dikenal dengan sapaan E2L, memberikan dukungan penuh kepada Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 6 asal Partai Nasdem, Deisty Engelina Massie.

Dukungan tersebut diungkapkan E2L saat pengukuhan relawan dan koordinator tim pemenangan Deisty Engelina Massie, di Dapil Singkil-Mapanget, Sabtu (23/3).

E2L mengatakan, dirinya sangat mendukung apa yang diprogramkan Caleg Deisty Engelina Massie, karena bersentuhan langsung dengan masyarakat, terutama soal bantuan biaya pendidikan.

“Program bantuan dana pendidikan bagi anak kurang mampu sangat baik, hal ini mengingatkan saya ketika saya menjabat sebagai Bupati Kabupaten Talaud untuk pertama kali, hal inilah yang paling banyak membantu warga,” ungkap Bupati Talaud terpilih ini.

Caleg Dapil Singkil Mapanget, Deisty Engelina Massie (kanan) saat foto bersama Telly Tjanggulung (kiri) dan Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Utara, Hillary Brigitta Lasut SH (tengah)

Dijelaskannya lagi, tiga program utama yang diusung Deisty Engelina Massie sangat layak untuk didukung oleh warga, karena menurutnya untuk apa memperbaiki dan membangun infrastruktur, kalau sumber daya manusia tidak bisa ditingkatkan.

“Pendidikan sangat penting demi meningkatkan sumber daya manusia, karena dengan pendidikanlah tingkat kehidupan manusia bisa dirubah. Untuk itu saya meminta seluruh tim saling bahu membahu untuk memenangkan Deisty Engelina Massie dalam perhelatan pileg yang akan digelar 17 April mendatang, agar program yang sangat baik ini, bisa dirasakan oleh masyarakat Kota Manado pada umumnya serta terlebih khusus warga Singkil Mapanget,” tandas Elly Lasut.

(*)



CLOSE ADS
CLOSE ADS
close