Wabup Legi Buka UNBK SMK Wabup Legi Buka UNBK SMK - Media Independen

TERKINI

Iklan

Wabup Legi Buka UNBK SMK

indimanado.com
25 March 2019, 22:53 WIB Last Updated 2019-03-25T17:15:30Z


INDIMANADO.COM, RATAHAN – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Drs Jesaja Joke Legi membuka pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di wilayanya, Senin (25/3/2019).

Wabup Legi membuka pelaksanaan UNBK di SMK Negeri 1 Ratahan didampingi Kadis Pendidikan Mitra, Djely Waruis SPt MM, Kepsek SMKN I Ratahan, Tenny M Ohi SPd MM dan disaksikan Ketua DPRD Mitra, Marty Ole dan Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara..

Legi mengatakan, Pemkab Mitra terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulut untuk kelancaran dan suksesnya pelaksanaan UNBK.

Dia mengungkapkan, kehadirannya itu juga  untuk memberi motivasi kepada para siswa agar bersemangat menyelesaikan materi ujian hingga selesai.

“Kami meminta kepada peserta agar berusaha, belajar dan tentunya tetap mengandalkan Tuhan," kata Legi.

Pada kesempatan itu juga melalui Video Converence dengan Wakil Gubernur Drs Steven O Kandow, Wabup Legi melaporkankan kesiapan pelaksanaan UNBK di Kabupaten Mitra.

Diketahui, siswa yang mengikuti UNBK ada 607 orang, sementara untuk pelaksanaannya di lima tempat. Lima tempat yang menjadi tempat pelaksanaannya antara lain;

1.SMK Negeri I Ratahan, 325 siswa
2.SMK Negeri I Pusomaen, 36 siswa
3.SMK Negeri I Touluaan, 110 siswa
4.SMK Negeri I Silian, 44 siswa
5.SMK Nasional Molompar, 38 siswa
6.SMK Kristen Timbatu, 54 siswa.

(Hms/Bill)

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close