Wabup Jesaja Legi Buka Pemilihan Putra Putri Mitra 2019 Wabup Jesaja Legi Buka Pemilihan Putra Putri Mitra 2019 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wabup Jesaja Legi Buka Pemilihan Putra Putri Mitra 2019

14 May 2019 | 18:16 WIB Last Updated 2019-05-14T10:16:52Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Drs Jesaja J O Legi mewakili Bupati James Sumendap SH membuka pemilihan Putra Putri Mitra 2019 di Rumah Dinas Bupati, Ratahan, Senin (13/05).

Wabup dalam sambutannya mengatakan, peserta Putra Putri Mitra harus menjadi teladan bagi masyarakat.

"Perlu diketahui, untuk menjadi Putra dan Putri yang baik harus menjadi teladan bagi masyarakat lewat perbuatan-perbuatan yang baik, apakah itu lewat tingkah laku maupun dengan ucapan," kata Legi.



Wabup juga mengingatkan pentingnya Sumber daya manusia (SDM), dalam hal ini bahasa internasional yang saat ini menjadi kebutuhan daerah.

"Bahasa Inggris sangatlah penting, oleh sebab itu, perlu bagi peserta untuk meningkatkan kemampuan dalam berbahasa Inggris," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Legi didampingi Istri Tercinta Pendeta Erni Rondonuwu Sth, yang juga sebagai Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Mitra, bersama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Mitra, memasangkan tanda peserta kepada 75 peserta yang diutus oleh masing-masing SKPD dan Kecamatan se-Kabupaten Mitra.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close