Letakkan Batu Pertama Rumah Sakit Kaupusan, Olly Apresiasi Ekspansi GMIM Dibidang Kesehatan Letakkan Batu Pertama Rumah Sakit Kaupusan, Olly Apresiasi Ekspansi GMIM Dibidang Kesehatan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Letakkan Batu Pertama Rumah Sakit Kaupusan, Olly Apresiasi Ekspansi GMIM Dibidang Kesehatan

16 June 2019 | 20:27 WIB Last Updated 2020-01-26T21:01:04Z


INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengapresiasi terobosan Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) terlebih khusus ekspansinya dibidang kesehatan.

Pengakuan ini disampaikan orang nomor satu Sulut saat menghadiri acara serta peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit GMIM Kaupusan Langowan di Kabupaten Minahasa, Minggu (16/6/2019) sore.

Selain itu, Gubernur Olly juga mangatakan mendukung penuh upaya GMIM untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui sektor kesehatan tersebut dan optimis pembangunan hingga pengoperasiannya dapat berjalan lancar.


"Pemerintah selalu bekerja sama dengan gereja dalam membangun sarana dan prasarana yang ada. Kalau kita bisa bersama sama dan selalu bersyukur, saya kira tidak ada hal yang menjadi hambatan karena berkat pasti datang terus," kata Olly.

Majunya pembangunan Sulut didukung dengan data-data yang disampaikan pihak Badan Pusat Statistik (BPS). Menurutnya itu karena penyertaan Tuhan atas Sulut.

"BPS bilang pertumbuhan ekonomi bagus, tingkat kemiskinan dan pengangguran juga berkurang. Bahkan Pemprov selalu mendapatkan penghargaan dalam hal-hal seperti ini. Dan itu bukan karena kerja gubernur, tapi berkat dari Tuhan," beber Olly.

Lebih jauh, Olly mengingatkan pentingnya kerja sama gereja, pemerintah dan masyarakat Sulut dalam mempertahankan bahkan meningkatkan pembangunan daerah.

"Saya kira paling penting gereja dan pemerintah bisa bekerja sama dengan masyarakat. Orang lihat Sulut aman dan investasi pasti datang. Mari kita bersama-sama terus menjaga kenyamanan dan ketentraman di Sulut sehingga banyak orang mau datang ke sini, sehingga manfaatnya langsung ke masyarakat," imbuh Olly.

Peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit GMIM Kaupusan Langowan turut dihadiri Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, Bupati Minahasa Royke Roring, Wakil Bupati Robby Dondokambey dan para pejabat Pemprov Sulut.

(*)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close