Bupati CEP dan Ketua DPRD Minsel Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Sulut Bupati CEP dan Ketua DPRD Minsel Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati CEP dan Ketua DPRD Minsel Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Sulut

29 July 2019 | 23:25 WIB Last Updated 2019-07-30T03:53:30Z
foto istimewa


INDIMANADO.COM, MANADO - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) yang kini dinakodai Karyadi SE, AK, CA dari pejabat sebelumnya Drs Tangga Muliaman Purba MM, Senin (29/7/2019).

Sertijab yang dilaksanakan di Kantor BPK Perwakilan Sulut, di Jalan 17 Agustus Bumi Beringin Manado, dihadir juga Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan dan Kepala Inspektorat Minsel Adrie Keintjem.

Disela-sela acara Sertijab, Bupati dan Ketua DPRD Minsel menyampaikan ucapan selamat dan kepada kedua pejabat BPK RI Perwakilan Sulut.

“Selamat bertugas di tempat yang baru bagi Bapak Drs Tangga Muliaman Purba dan selamat datang dan seamt bertugas untuk kepala BPK RI Perwakilan Sulut Bapak Karyadi,” tukas keduanya.

Diketahui hadir pada sertijab tersebut mewakili Pemerintah Provinsi Sulut Wakil Gubernur Steven Kandow, Ketua DEPROV andre Angow unsur Forkopimda propinsi Sulut serta para Bupati/Walikota yabg berasal dari Kabupaten/Kota di Sulut.

(**)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close