Bupati ROR Tindak Lanjut Kerjasama Dengan Amerika Bupati ROR Tindak Lanjut Kerjasama Dengan Amerika - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati ROR Tindak Lanjut Kerjasama Dengan Amerika

23 August 2019 | 03:15 WIB Last Updated 2020-01-26T21:00:50Z

INDIMANADO.COM, SURABAYA - Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) menghadiri undangan dari Konsulat Jendral (Konjen) Amerika Serikat di Surabaya, Kamis (22/8/2019).

Bupati ROR diterima langsung oleh Consulat General Mark McGovern dan Chief Political Economic Section Andrew Kelly, di Library Office Kantor Konjen USA.



Pertemuan tersebut sekaligus membahas tindak lanjut beberapa kerjasama antara Pemkab Minahasa dengan Pemerintah Negara Bagian di United States of America (USA) yakni Cecil County, New Hampshire, dan Maryland. Diantaranya kerjasama bidang kesehatan dan pengolahan sampah.

Mark McGovern mengatakan pihaknya mendukung komitmen kerjasama yang terjalin dan terus memperbarui serta meningkatkan kerjasama dengan beberapa negara bagian di Amerika. Termasuk informasi penting sebagaimana disampaikan Pemkab Minahasa ke Konjen, agar dapat dilanjutkan ke pihak pihak terkait.



Dikesempatan yang sama Bupati ROR turut melaporkan beberapa undangan yang telah diterima dari Maesa Amerika, terkait keikutsertaan delegasi Tim Kesenian Kabupaten Minahasa pimpinan dari Johanna Karlina Brodowski Roring, pada Indonesian Culiner Festival di New York. "Pada kesempatan tim juga akan menampilkan atraksi kesenian dari Minahasa."

Bupati ROR juga mengundang Consulat General USA di Surabaya Mark McGovern untuk hadir dalam Perayaan HUT Minahasa Ke-591, yang akan digelar pada tanggal 5 November 2019 mendatang.

Turut hadir mendampingi Bupati ROR, Asisten 2 Setda Minahasa Wilford Siagian, Ketua IWWM Minahasa Karlina Roring, Kabag TUP Lona Wattie, Sekretaris Dinas Pariwisata Minahasa Syultje Panambunan dan Perwakilan Tim Kesenian Minahasa.

(*/Victory Buyung)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close