HOME

Diduga Sakit, Warga Malalayang 1 Ditemukan Meregang Nyawa


INDIMANADO.COM, MANADO - Penemuan mayat, gegerkan warga Kelurahan Malalayang Dua, Lingkungan IV, Kecamatan Malalayang. Korban teridentifikasi berjenis kelamin laki-laki bernama Rimi Yanto Makapuas alias Rimi (35), warga Kelurahan Malalayang 1 Timur, Lingkungan 2, Kecamatan Malalayang.

Penemuan mayat tersebut, pada hari Minggu (1/9), sekira pukul 19.30 Wita, dengan posisi tubuh tidur terlentang dan kedua mata masih dalam keadaan terbuka.

Fandi Thomas (28), warga sekitar menerangkan bahwa sekira pukul  09.00 Wita korban datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Disana korban bertemu dengannya, kemudian korban duduk dan memutar lagu di TKP. Sambil mendengarkan musik tersebut, korban langsung tidur beralaskan terpal.

Sedangkan Fandi, turun kearah pantai. Dan pada saat ia kembali ke TKP, dia dikagetkan dengan kondisi korban, yang kelihatan tidak bergerak atau kaku, dengan  posisi tidur terlentang di samping speaker, sekira pukul 15.00 Wita.

Menurut Ruth Mamarasi (21), istri korban, sebelumnya korban pernah mengalami kecelakaan sepeda motor.

"Akibat kecelakaan itu, dilakukan operasi sedot cairan ditubuh. Yang saya sayangkan pada pagi hari sebelum meninggalkan rumah, korban mengkonsumsi minuman beralkohol," terangnya.

Ditambahkannya, setelah datang ke tkp, korban langsung dibawah ke RS Prof Kandou mengunakan mobil, dan berdasarkan pemeriksaan dokter dari pihak rumah sakit korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Kapolsek Urban Malalayang, Kompol Franky Manus saat dikonfirmasi membenarkan penemuan tersebut.

"Keluarga korban menolak dilakukan otopsi, dan menerima kematian korban," ujarnya.

(Tim)
Komentar