Kelas 2 SD RK 13 St Paulus Manado Tingkatkan Wawasan Siswa Dengan Program Study Tour Kelas 2 SD RK 13 St Paulus Manado Tingkatkan Wawasan Siswa Dengan Program Study Tour - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kelas 2 SD RK 13 St Paulus Manado Tingkatkan Wawasan Siswa Dengan Program Study Tour

5 October 2019 | 17:51 WIB Last Updated 2019-10-05T09:51:09Z

INDIMANADO.COM, MANADO - Kepala Sekolah, Guru-guru, orangtua murid dan siswa-siswi kelas 2 SD RK 13 St Paulus Manado, hari ini, Sabtu (5/10) melakukan study tour di Bukit Doa Mahawu dan Danau Linouw Tomohon.

Kepala Sekolah SD RK 13 St Paulus Manado, Serafien Longdong MAPd didampingi Wali Kelas 2, Lantriyani Wahiu SPd, menjelaskan, kegiatan study tour ini untuk menambah wawasan kepada murid-murid kelas 2 SD RK 13 tentang keindahan alam dan pariwisata di daerah, sekaligus sebagai refreshing dihari libur yang bertepatan dengan Pekan Kreatifitas.

"Saat ini Pekan Kreatifitas dengan waktu study tour dari kelas 2. Kegiatan seperti ini juga berlangsung di kelas lainnya. Kami berterima kasih atas kebersamaan dari seluruh orangtua murid yang telah menyiapkan waktu dan tenaga dalam kegiatan study tour ini," jelas Lanny sembari berharap ada nilai-nilai positif yang diperoleh dari perjalanan study tour.

Adapun rute perjalanan diawali dari titik kumpul di SD RK 13 St Paulus Manado, selanjutnya rombongan menuju rumah salah satu murid di kompleks Polres Tomohon, tepatnya Keluarga Tawas-Sumajow dan AKBP Marlien Tawas, kemudian menuju Bukit Doa Mahawu serta Danau Linow Tomohon.

Di lokasi digelar lomba mewarnai dan lari kelereng anak serta games lainnya.

Adapun sejumlah guru pendamping yang hadir diantaranya, Janna Pangkey SPd, Bernadethe Kaunang SPd, Apelina Opit SPd, Janci Tulus SPd, Cintya Ambun SPd, Yanti Mandagi SPd, Ancye Monsow SPd, Meggi Kapoh SGA, Febrianus Tania SPd, Stevano Lasut SS, Angelina Runtulalo SPd, Ancelino Ansow SPd, Oktavianus Moningka SPd, Romario P Rumlus SPd dan Helty Rambebuoch.

(*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close