HOME

BSG Layani Pembayaran ASN dan Tunjangan Lainnya di Kabupaten Kepulauan Talaud


INDIMANADO.COM, SULUT - Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara (Sulut) menandatangani Perjanjian Kerjasama tentang Layanan Pembayaran Gaji Pegawai ASN dan Tunjangan Lainnya dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, di City Extra Manado, Selasa (5/11/2019).

Penandatanganan ini dilakukan secara langsung oleh Direktur Operasional Bank SulutGo Welan T Palilingan bersama Plt Bupati Talaud, Ir Adolf Binilang ME. Hadir juga pada kesempatan tersebut, Steven Rembet selaku Pemimpin Cabang Talaud Bank SulutGo.

“Daftar gaji dan tunjangan lainnya yang diserahkan masing-masing SKPD dibuat dalam bentuk softcopy sehingga langsung dapat diproses melalui Aplikasi Payroll sehingga ketepatan waktu pembayaran gaji dilaksanakan dengan efektif dan efisien. Dan keterlambatan pembayaran gaji ASN tidak lagi dialami,” ujar Welan Palilingan.

Bank SulutGo sangat mendukung upaya peningkatan manajemen pemerintah daerah menuju penyempurnaan penyelenggaraan pemerintah yang bersih akurat dan transparan, maka penandatanganan kerjasama pini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pemerintah Kabupaten Kepuluan Talaud dalam pengelolaan dan kontrol terhadap pembayaran gaji pegawai yang lebih efektif dan efisien. (**)

Komentar