Evaluasi Pengadaan Keuangan, Kandouw Ingatkan Pentingnya Prioritas Penyusunan Anggaran Evaluasi Pengadaan Keuangan, Kandouw Ingatkan Pentingnya Prioritas Penyusunan Anggaran - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Evaluasi Pengadaan Keuangan, Kandouw Ingatkan Pentingnya Prioritas Penyusunan Anggaran

12 November 2019 | 17:46 WIB Last Updated 2019-11-12T09:46:43Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Drs Steven OE Kandouw ingatkan Perangkat Daerah (PD) tentang penyusunan anggaran.

Menurutnya, penyusunan anggaran sangat penting dan jadi skala prioritas. Hal ini disinggung orang kedua Sulut, dalam rangka menyusun anggaran tahun 2020.

“Kiranya dapat menjadi target kita bersama Januari sudah tender atau paket proyek di masing-masing Perangkat Daerah. Sesuai arahan dan petunjuk Pak Gubernur makanya semua proses penyusunan di percepat, bikin baik-baik dan kami akan mengevaluasi itu,” ungkap Kandouw saat memimpin Rapat Evaluasi Pengadaan Keuangan pada masing-masing Perangkat Daerah (PD) di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Selasa (12/11/19).

Lebih lanjut, Wagub Kandouw mengimbau seluruh pengelola keuangan untuk selalu menunjukkan integritas dalam menjalankan tupoksinya.

“Jangan lupa loyalitas, jangan saling menjatuhkan, tetap jaga kekompakan,” imbuh Kandouw.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close