HOME

Kandouw Paparkan Peta Politik 2020 Dihadapan DPP, PDIP Arahkan Kekuatan Sapu Bersih Pilkada Sulut


INDIMANADO.COM, SULUT - Wakil Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw paparkan peta politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dihadapan Dewan Pengurus Pusat PDIP.

Pada rapat persiapan pemenangan Pilkada 2020 di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Kamis (31/10), Kandouw menyampaikan arahan Ketua DPD Sulut, Olly Dondokambey. Dimana menghadapi Pilkada, PDIP Sulut telah mengatur tahapan-tahapan, termasuk konsolidasi.

“Pada prinsipnya seluruh arahan Ketua DPD PDI Sulut terkait peta politik menjelang Pilkada 2020 telah saya presentasikan secara singkat dan jelas kepada pihak DPP PDI,” ujar Kandouw.

Diukapkannya juga bahwa sesuai arahan Olly Dondokambey, seluruh kekuatan diarahkan untuk menyapu bersih Pilkada 2020 mendatang.

Hal itu dibenarkan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut, Frangky Wongkar. Dia menambakan bahwa sesuai arahan Ketua DPD PDIP Olly Dondokambey, semua tahapan dilaksanakan, yang salah satunya adalah penetapan calon yang akan bertarung pada Pilkada 2020 mendatang.

Sementara Wakil Ketua bidang Ekonomi DPD PDIP Sulut, Joune Ganda (JG) yang turut mendampingi, menegaskan, sebagai pekerja partai dirinya akan satu komando melaksanakan seluruh perintah DPP melalui DPD PDIP Sulut untuk menyapu bersih Pilkada 2020 mendatang.

"Kami laksanakan sesuai dengan kapasitas dan tugas yang diembankan,” ungkap JG, yang dipastikan sebagai calon tunggal yang nantinya akan bertarung pada Pilkada Bupati (Pilbup) di Minahasa Utara (Minut) tahun 2020.

(**/tim)

Komentar