Olly Dondokambey Resmikan GMAHK Jemaat Sukur Olly Dondokambey Resmikan GMAHK Jemaat Sukur - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Olly Dondokambey Resmikan GMAHK Jemaat Sukur

25 November 2019 | 23:55 WIB Last Updated 2020-01-26T20:02:38Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri ibadah syukur peresmian gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Sukur, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara, Senin (25/11/2019).

Dalam ibadah nampak hadir Ketua GMAHK Uni Konferens Indonesia Timur, Pdt. Samuel Yotam Bindosano, Pendeta Pelayanan GMAHK Jemaat Sukur, Pdt. Arkilaus Baitanu dan seluruh jemaat.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly bersyukur kepada Tuhan karena dapat meresmikan GMAHK Jemaat Sukur.

“Saya berterimakasih sebagai Gubernur karena atas kasih karunia Tuhan hari ini sudah mengantar kita di tempat ini untuk peresmian salah satu sarana pra sarana ibadah bagi GMAHK. Puji Syukur dan tentunya ini sangat berterimakasih karena tidak setiap saat mendapatkan kesempatan boleh meresmikan. Di tahun 2019 ini Gereja GMAHK yang kedua, satu di Kauditan, satu disini,” kata Olly.

Olly menuturkan bahwa Pemprov Sulut mendukung pembangunan sarana dan prasarana rumah ibadah sebagai bukti kehadiran pemerintah di tengah masyarakat.

“Tugas pemerintah memang harus hadir di tengah masyarakat, sehingga masyarakat tahu apa yang harus dilakukan oleh pemerintah, bukan pemerintah menjadi tuan dari masyarakat, pemerintah harus melayani kebutuhan masyarakat, baik dari sisi manapun harus kita lakukan bersama, semoga dengan adanya sarana pra sarana rumah ibadah yang baru ini seluruh jemaat GMAHK Sukur imannya lebih baik sehingga membawa kedamaian bagi kita di Provinsi Sulut,” ucap Olly.

Lanjut Olly, karena rukun dan damainya masyarakat Sulut maka pembangunan daerah semakin maju.

“Kalau kedamaian itu ada, toleransi itu ada pasti orang mau berkunjung ke Sulut, mau melihat bagaimana di Sulut perbedaan-perbedaan itu ada tapi mereka selalu satu dan menjaga ini. Dampaknya sangat baik, Tuhan memberikan banyak turis datang, banyak tamu datang sehingga ada ekonomi baru yang bertumbuh di Sulut , ada pelaku-pelaku ekonomi baru, sehingga pertumbuhan ekonomi secara makro di Sulut sangat baik, tingkat kemiskinan berkurang, lapangan pekerjaan juga semakin banyak karena torang selalu baku baku bae, baku-baku sayang,” tutup Olly.

(*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close