Paat dan Suoth: Dondokambey Figur Layak Pimpin KNPI Sulut Paat dan Suoth: Dondokambey Figur Layak Pimpin KNPI Sulut - Media Independen

TERKINI

Iklan

Paat dan Suoth: Dondokambey Figur Layak Pimpin KNPI Sulut

indimanado.com
27 November 2019, 17:22 WIB Last Updated 2019-11-27T09:22:36Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Rio Dondokambey yang digandang-gandangkan sebagai calon kuat ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara, mendapat respon positif dari berbagai tokoh Pemuda salah satunya Hendra Paat SPd Tokoh Pemuda Kabupaten Minahasa Tenggara.

Dikatakan Hendra, Rio Dondokambey merupakan figur potensial yang dapat memberi nuansa baru serta dapat menyatukan KNPI Sulut. "Terlepas dari berbagai Dinamika yang terjadi di tubuh KNPI mulai dari pusat, bahkan sangat berdampak juga di daerah termasuk Sulut, Bung Rio Dondokambey adalah sosok yang mampu menjadi tumpuan segala bentuk perbedaan persepsi, bahkan layak untuk memajukan, menyatukan, serta menjaga marwah organisasi, dan yang paling penting sinergitas antara KNPI dan Pemerintah."

Lebih lanjut dikatakan Hendra berkaitan dengan hal itu, sehingga menjadi harapan bersama dalam pelaksanaan Musda KNPI Sulut, tokoh-tokoh Pemuda di Sulawesi Utara dapat bersatu menyatakan sikap untuk mendukung Rio Dondokambey sebagai Ketua.

"Tokoh-tokoh Pemuda Sulut, OKP KNPI Sulut dan Kabupaten atau Kota sangat pantas untuk bersatu menyatakan sikap memberi kesempatan serta dukungan kepada Rio," kata Sepsri Ketua TP-PKK Mitra ini.

Dukungan yang sama kepada Dondokambey untuk pimpin KNPI Sulut datang dari mantan ketua KNPI Kabupaten Mitra dua periode Jones Suoth. Dondokambey layak pimpin KNPI Sulut kedepan.

"Sah....! Dondokambey layak pimpin KNPI Sulut kedepan agar lebih baik lagi menuju Sulut hebat," pungkas Suoth.

(Bill)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close