Royke Wondal Nahkodai KONI Mitra Royke Wondal Nahkodai KONI Mitra - Media Independen

Iklan

TERKINI

Royke Wondal Nahkodai KONI Mitra

indimanado.com
7 November 2019, 02:51 WIB Last Updated 2019-11-06T18:51:12Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Mantan Hukum Tua Desa Rasi Kecamatan Ratahan, Roi Wondal terpilih secara aklamasi pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang dilaksanakan di Rumah Makan D'Dapur Wawali Ratahan, Rabu (6/11-2019).

Begitu pula dengan struktur pengurus, terpilih secara aklamasi Sekretaris Adeline Peleng, Bendahara Stery Wurangian.

Diketahui, KONI Mitra yang dinakhodai sebelumnya oleh Almarhum Drs Tafif Watuseke dengan pelaksana tugas sementara Agus Mawu sudah berakhir masa periodenya. Maka dilakasanakanlah Musyawarah Daerah (Musda) KONI Kabupaten Mitra periode 2019-2024.



"KONI Kabupaten Minahasa Tenggara yang dilaksanakan pada hari ini, itu boleh terlaksana dengan segala baik sesuai dengan mekanisme yang ada, sehingga apa yang sudah terjadi pada hari ini terpilihlah Ketua KONI yang baru Kabupaten Minahasa Tenggara Bapak Royke Wondal," pungkas Jan Lengkong, Kepala Bidang Organisasi KONI Provinsi Sulawesi Utara.

Lengkong berharap dengan terpilihnya pengurus baru olahraga di Kabupaten Mitra untuk lebih maju lagi.

"Kami juga mengharapkan ada di bibit - bibit atlet yang muncul dari Minahasa Tenggara, apalagi menghadapi Porprov," tandasnya.

Sementara Ketua terpilih Roy Wondal mengucapkan banyak terima kasih untuk kepercayaan sebagai ketua KONI Mitra.

"Memang suatu kepercayaan yang sangat berat buat saya, tapi ini mulia, karena ini menyangkut prestasi-prestasi dari anak-anak bangsa termasuk anak-anak di Minahasa Tenggara. Dengan ini mendorong generasi muda untuk lebih berprestasi di ajang olahraga, yang paling dekat adalah Porprov," ujar Wondal.

(Bill)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close