Mayor Laut Harry Prasetyo Resmi Jabat Kadisfaslan Lantamal VIII Manado Mayor Laut Harry Prasetyo Resmi Jabat Kadisfaslan Lantamal VIII Manado - Media Independen

TERKINI

Iklan

Mayor Laut Harry Prasetyo Resmi Jabat Kadisfaslan Lantamal VIII Manado

indimanado.com
11 December 2019, 20:19 WIB Last Updated 2020-01-26T19:35:01Z

INDIMANADO.COM, MANADO - Mayor Laut (T) Harry Prasetyo, resmi menjabat Kepala Dinas Fasillitas dan Pangkalan (Kadisfaslan) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Manado. Pengukuhan dilaksanakan di Lobi Mako Lantamal VIII, Jalan Yos Sudarso, Kairagi Weru, Paal Dua, Selasa (10/12/2019).

Sebelumnya, Kadisfaslan dijabat Mayor Laut (KH) Dedy Setiawansyar. Tapi Setiawansyar pensiun sehingga jabatan Kadisfaslan diambil-alih Danlantamal VIII, Laksamana Pertama Gig Jonias Mozes Sipasulta.

Danlantamal yang memimpin pengukuhan mengatakan Kadisfaslan Lantamal VIII adalah pelaksana pusat dalam bidang konstruksi, instalasi, pemeliharaan dan perbaikan serta pengurusan administrasi sarana dan prasarana pangkalan.

“Dalam pelaksanaan tugas kewajibannya, Kadisfaslan bertanggung jawab kepada Komandan Lantamal VIII,” terang Sipasulta.

Pengukuhan jabatan dalam lingkungan TNI Angkatan Laut, lanjut Danlantamal, merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan sebagai bagian dari dinamika pembinaan organisasi dan pembinaan personel. Dan ini dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan, berdasarkan tatanan sistem pembinaan yang telah dilakukan.

Danlantamal menutup sambutannya dengan memberikan ucapan selamat datang kepada Mayor Laut (T) Harry Prasetyo atas jabatan barunya. “Semoga jabatan baru ini dapat diemban dengan baik,” tutup Sipasulta.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain para Asisten Danlantamal VIII, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan di lingkungan Lantamal VIII Manado.

(Asrar)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close