DLR Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar PDI-Perjuangan DLR Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar PDI-Perjuangan - Media Independen

TERKINI

Iklan

DLR Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar PDI-Perjuangan

indimanado.com
19 January 2020, 20:58 WIB Last Updated 2020-01-21T13:52:11Z

INDIMANADO.COM, MANADO -Anggota DPRD Dapil Minsel-Mitra Djein Leonora Rende (DLR) bersama Pengurus DPC PDIP Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menghadiri Perayaan Natal keluarga besar DPD PDI-P Sulut, Sabtu (18/1-2020).

Perayaan natal yang digelar di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Manado terasa spesial, lantaran dihadiri langsung Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri.

Kegiatan tersebut pun berlangsung meriah dengan diawali kolaborasi tari-tarian nusantara dan modern dance. Selanjutnya dihadapan ribuan hadirin dipertunjukan pula seni masamper dari Nusa Utara, serta persembahan Paduan Suara dari PAC Kecamatan Malalayang dan penampilan dari Penyanyi Kondang Harvey Malaiholo.

Acara pun dilanjutkan dengan ucapan selamat datang yang dibawakan  Ketua Panitia Perayaan Natal DPD PDIP Sulut, Franky Wongkar. "Selamat datang kepada Ketua Umum yang sudah membuat Partai ini solid bergerak," kata Wongkar yang juga Sekretaris DPD PDIP Sulut ini.

Sementara, Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey dalam sambutannya menyatakan PDIP solid untuk memenangkan pilkada di tujuh Kabupaten/Kota dan Pilgub Sulut. "Kami tetap solid dan terus bekerja untuk memenangkan semua pilkada,” ujarnya

Untuk itu, dia meminta seluruh kader dan simpatisan agar lebih memperkuat barisan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sulut.  "Dengan berdoa, maka kita akan mendapat berkat dari Tuhan Yang Maha Esa,” kata OD, sambil menyampaikan terima kasih juga atas kedatangan Ibu Ketua Umum di Sulut. Menurutnya, para kader PDIP Sulut merindukan suara dan arahannya.

Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri menyampaikan rasa syukur bisa datang kembali ke Sulut. Apalagi dia mengaku sangat bangga melihat keberagaman dan kebersamaan di dalam PDI-P. “Alhamdulilah pak Olly dapat menarik saya datang di sulut untuk bersama-sama dapat merayakan ibadah natal hari ini. Saya berterimakasih karena perayaan natal nasional dan daerah berjalan baik dan aman, karena teman-teman yang diluar nasrani ikut mensukseskannya,” ungkap Putri Proklamator RI ini.

(Bill)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close