Walikota Manado Tegaskan Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan Kuasai Batas Wilayah Walikota Manado Tegaskan Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan Kuasai Batas Wilayah - Media Independen

Iklan

TERKINI

Walikota Manado Tegaskan Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan Kuasai Batas Wilayah

Redaksi
23 January 2020, 23:30 WIB Last Updated 2020-01-24T03:56:12Z
Walikota Manado Tegaskan Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan Kuasai Batas Wilayah
Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA saat kunjungi kantor Camat Wanea. 

MANADO, Indi Manado - Pemerintahan dan pelayanan publik, wajib Camat, Lurah sampai dengan Kepala Lingkungan (Kaling), mengetahui dan menguasai serta mengenali wilayah atau lingkungan masing-masing. Demikian dikatakan Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dalam pertemuan bertempat di kantor Camat Wanea, Rabu (22/01/2020).

Menurutnya, pemerintahan dan pelayanan publik, wajib Camat, Lurah sampai dengan Kaling, mengetahui dan menguasai serta mengenali wilayah atau lingkungan masing-masing, mulai dari jumlah masyarakatnya, batas wilayah, potensi lingkungan baik, ekonomi, budaya dan lainnya termasuk juga potensi bencana apa itu banjir dan tanah longsor.

"Ini perlu diketahui, agar dalam menjalankan tugas sebagai garda terdepan dari pelayanan Pemkot Manado dapat berjalan dengan baik dan efektif," katanya.

Lanjutnya, kenali dulu lingkungan anda, agar dalam menjalankan tugas pelayanan publik dapat berjalan dengan efektif dan baik, termasuk didalamnya anda mengenal potensi yang ada diwilayah masing-masing, baik itu potensi ekonomi maupun potensi kerawanan bencana.

"Pastinya, Camat, Lurah dan Kaling sudah tahu tugasnya masing-masing. Untuk itu terus lakukan terbaik dalam menjalankan tugas pelayanan publik," kata seraya menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran jajaran pemerintah kecamatan Wanea, Camat Mario Karundeng, S.STP, Para Lurah, Para Kepala Lingkungan, Para Kepala Sekolah SMP dan SD se Kecamatan Wanea.

"Selamat bekerja untuk kemajuan Kota Manado," katanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten I Setda Kota Manado, Dra Heri Saptono, Kaban BKPSDM Kota Manado, Xaverius Audy Runtuwene, S.IP, Kadis Pariwisata Kota Manado, Dra. Lenda Pelealu, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs Sonny Takumansang.

Penulis: Nando Sandala
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close