Lawan Persekat Tegal, Ricky Nelson: Secara Hasil Tidak Memuaskan Lawan Persekat Tegal, Ricky Nelson: Secara Hasil Tidak Memuaskan - Media Independen

Iklan

TERKINI

Lawan Persekat Tegal, Ricky Nelson: Secara Hasil Tidak Memuaskan

indimanado.com
14 February 2020, 16:17 WIB Last Updated 2020-02-14T08:17:42Z
Sesi Latihan Sulut United FC. Foto Sulut United FC


INDIMANADO.COM, SULUT - Pelatih Sulut United, Ricky Nelson angkat bicara mengenai kekalahan 0-2 atas Persekat Tegal pada laga uji coba di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (12/2/2020) pekan ini. Pertandingan itu katanya, tidak sesuai ekspetasi.

“Secara hasil memang tidak memuaskan,” sebut Ricky Nelson seperti dalam rilis yang diterima melalui Local Media Officer (LMO) Rahman Bachmid, Kamis (13/2/2020).

Meski tidak menyebut secara langsung, Ricky Nelson mengisyaratkan striker Sulut United masih tumpul, mengingat secara keseluruhan banyak peluang untuk menciptakan gol pada pertandingan itu.

“Kita tidak bisa gol dan lawan bisa bikin gol di sisa 6 menit terakhir,” terangnya.

Masalah penyelesaian akhir masih menjadi problem yang harus dipecahkan. Ada beberapa posisi pemain yang masih perlu penyesuaian.

“Prinsipnya, uji coba kemarin kita banyak mencoba beberapa pemain dan mencoba segala kemungkinan yang ada agar tim sudah siap saat liga (bergulir) nanti,” tandasnya.

(Asrar)

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close